search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dhamantra Centre Galang Dukungan untuk PAS
Rabu, 6 Maret 2013, 02:46 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Semangat kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk memenangkan kadernya dalam pemilihan Gubernur Bali 2013 kian membuncah. Salah-satunya adalah dari Damantra Media Center (DMC). Rabu (6/3/2013), mereka menyatakan tekad  memperluas penggalangan dukungan hingga kabupaten/kota.

Ketua DMC Bali Ngurah Ambara Putra pada saat pengukuhan Koordinator DMC se-Bali itu mengatakan, Puspayoga—Sukrawan (PAS) adalah kader terbaik partai berlambang banteng gemuk dalam lingkaran itu.

"Paket PAS merupakan putra daerah terbaik yang patut didukung dan dimenangkan, karena kepemimpinannya mendatang akan memprioritaskan seni, budaya dan tatanan kebudayaan masyarakat Bali," ujarnya.

"DMC kami kembangkan hingga ke kabupaten dan kota se-Bali, sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat memenangkan pasangan PAS (Puspayoga--Sukrawan)," katanya dalam acara yang dihadiri oleh Cagub Puspayoga yang didampingi Ketua DPD PDIP Provinsi Bali Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi dan jajaran pengurus lainnya.

Ngurah menginstruksikan koordinator DMC bekerja secara maksimal sampai ke pelosok pedesaan menjelang hajatan politik lima tahunan tersebut. Pada kesempatan tersebut Cagub Bali Anak Agung Puspayoga berpesan kepada simpatisan dan warga pendukungnya untuk mengecek daftar pemilih.

" Tolong dipastikan bahwa anda adalah pemilih  dalam Pilkada Bali sehingga memastikan suara kemenangan bisa untuk PAS," ucapnya. Ketua DPD PDIP Bali Oka Ratmadi berpesan kepada kader dan simpatisan untuk mendukung penuh paket PAS. Jika menang PAS adalah kemenangan Bali. "Saya harapkan mendukung dan memenangkan paket PAS, sebab paket PAS adalah pas untuk Bali," katanya.

 

Pada kesempatan itu juga dilakukan pakta integritas untuk memenangkan PAS yang ditandatangani koordinator DMC se-Bali dan diketahui oleh Ketua DPD PDIP Oka Ratmadi serta Puspayoga. 
 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami