search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Menpora Akan Buka Akademi Bola Manchester di Bali
Minggu, 7 April 2013, 13:33 WITA Follow
image

nantwichtownfc.co.uk

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, menyatakan keinginannya untuk membuka beberapa akademi sepakbola bertaraf internasional di Indonesia. Salah satunya adalah akademi sepak bola Manchester.

"Kira-kira 5 hari ke depan ini saya akan berangkat ke Manchester. Di sana saya akan belajar banyak tentang manajemen sepak bola," ujarnya,  di Kabupaten Gianyar, Minggu (7/4/2013).

Seusai belajar dan pulang dari Manchester, Roy berjanji akan membuka akademi sepak bola bertaraf internasional di Indonesia dan di Bali. Roy menyatakan, bila sarananya sudah siap, maka pihaknya akan membuka beberapa Manchester Akademi di Indonesia untuk mendidik dan melatih anak-anak muda Indonesia untuk menjadi pemain bintang dengan kwalitas internasional. "Semuanya kita belajar dan latih, baik wasit, pemain, sehingga suatu saat sepak bola Indonesia akan sama dengan negara-negara besar di dunia," janjinya.

Akademi sepak bola  Manchester United ( Manchester United Academy) merupakan salah satu akademi sepakbola terbaik dunia. Akademi sepakbola terbaik dunia lainnya antara lain Ajax Amsterdam Football Academy, West Ham United Academy, Sporting Lisbon Academy, dan La Masia Academy Academy Barcelona atau La Masia. 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami