search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sudikerta Keluhkan Kampanye Hitam Pastikerta
Selasa, 30 April 2013, 06:00 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Calon wakil gubernur Bali dari paket Pastikerta, Ketut Sudikerta, mengeluhkan adanya kampanye hitam terhadap paket cagub Pastikerta.Hal ini diungkapkan Sudikerta saat berkampanye bersama Mangku Pastika, di Renon, Selasa (30/4/2013).

Ia mengatakan jika di desa-desa, paketcagub/cawagub Bali Pasti-Kerta dikampanyekan negatif.

"Pasti-Kerta di-black kampain. Agar tak terkontaminasi, bapak ibu yang meng-counter isu-isu tersebut," pinta Sudikerta. Kandidat Gubernur Bali yang diusung koalisi Golkar-Demokrat dan tujuh partai lainnya, Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta (Pasti-Kerta), hari Selasa  menggelar kampanye perdananya.

Pada acara yang dihadiri sekitar seribu orang itu, hadir Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto. Dalam pidato politiknya, Wiranto menyebut dukungannya kepada Pasti-Kerta berangkat dari kesadaran.

"Bukan karena waktu saya menjabat Menhan dan Pangab, dulu itu anak buahnya, pasti didukung. Atau ada anggapan dikasih segepok duit. Tidak juga," tegas Wiranto, Selasa (30/4/2013).

Menurut dia, ada satu kesadaran bahwa Bali bukan hanya milik untuk orang Bali. Bali, sambung Wiranto, milik masyarakat Indonesia, bahkan dunia internasional.

"Ini milik kita bersama. Harus diciptakan satu kondisi hebat. Hebat itu kepanjangan dari Harmonis, edukatif, bersih, aman, tentram," kata dia.

Bali, imbuh Wiranto, memiliki momentum bagus untuk meneruskan kepemimpinan Pasti-Kerta.

 

"Momentum yang baik ini jangan diganggu, jangan nengok ke kanan kiri cari pemimpin lain, nakhoda lain, yang belum tentu lebih bagus dari yang kita punya ini. Jangan kita berpikir sopir ini diganti atau tidak, kita coba diganti," katanya.
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami