search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Presiden SBY: Terima Kasih, Garuda Muda!
Minggu, 13 Oktober 2013, 06:19 WITA Follow
image

inilah.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Jakarta.  Keberhasilan Timnas Indonesia U-19 melaju ke putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar Oktober 2014 mendatang mendapat apresiasi dari Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013) malam, Garuda Jaya sukses mengalahkan juara bertahan, Korea Selatan, dengan skor 3-2. Evan Dimas menjadi pahlawan dengan mencetak hatrik sementara dua gol Korsel dikemas Seol Taesa dan Suh Myeongwon.

Perjuangan anak asun Indra Sjafri di lapangan ternyata tak luput dari pantauan SBY. Ia menyaksikan langsung pertandingan tersebut di Istana Negara.

"Sewaktu posisi masih "satu-satu", saya sedang bersama Presiden Korea Selatan, dalam satu acara bertempat di Istana Negara," kicaunya, di akun Twitter @SBYudhoyono.

"Setelah acara selesai & saya lepas Presiden Korea Selatan di halaman Istana Negara, posisi sudah berubah dua-satu untuk Indonesia," ia melanjutkan.

Menyadari pertandingan berlangsung seru dan menegangkan, SBY langsung bergabung dengan staf dan Paspampres menyaksikan jalannya laga. Bahkan, pria asal Pacitan itu menyebut Garuda Muda memang hebat.

"Selamat para "Garuda Muda U-19". Malam ini, anda semua telah mengharumkan kembali nama Indonesia. Kita semua bersyukur & bangga. Sekali lagi, malam ini kita dapat hadiah istimewa dari PSSI U-19. Dengan kemenangan yang gemilang, kita bisa tidur nyenyak. Terima kasih," ia menuntaskan. (bbn/inilah.com)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami