search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasad Bayi Ditemukan Terbakar di Tong Sampah
Selasa, 27 Mei 2014, 15:31 WITA Follow
image

images.google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Warga Desa Adat Anggungan, Kelurahan Luk-luk, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi hangus terbakar di sebuah tempat pembuangan sampah. Saat ditemukan kondisi jasad bayi yang belum diketahui siapa orang tuanya tersebut dalam kondisi sangat memprihatinkan. Hampir semua bagian tubuhnya terlihat hitam akibat terbakar. Bahkan kepala bayi tidak berdosa itu tampak rusak. 

"Kami mendapat laporan dari warga bahwa ada mayat bayi yang dibakar. Tim kami langsung datang kesana untuk mengecek dan melakukan olah TKP," ujar Kasatreskrim Polres Badung, AKP Wisnu Wardana, Selasa (27/5/2014). 

Wisnu menuturkan, saat ditemukan kondisi bayi dalam keadaan terbungkus kain dan beberapa sisi kainya hangus akibat dibakar. 

"Kami belum mengetahui siapa pelaku yang membuang bayi tersebut. Jasad bayi sudah kami kirim ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar untuk di autopsi. Kasus ini masih kita dalami untuk penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Sementara itu, warga sekitar TKP mencurigai sebuah motor honda vario hijau berplat nomor DK 8805 FP yang berhenti tak jauh dari tempat bayi itu dibakar. 

Motor yang ditumpangi oleh laki-laki dan perempuan itu bahkan empat kali melintas bolak balik di sekitar lokasi kejadian.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami