search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 Korban Tewas Malaysia Airline Tinggal di Dalung
Jumat, 18 Juli 2014, 20:21 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

3 orang penumpang Malaysia Airlines MH 17 yang menjadi korban tewas setelah pesawat yang ditumpangi jatuh di Ukraina, tinggal di wilayah Dalung, Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali.

Dalam musibah jatuhnya Malaysia Airlines MH 17 di Ukraina, tiga penumpang yang tinggal di Dalung Bali tewas. Mereka adalah Arnold Huizen, Yodricunda Theistiasih Titihalawa, dan putri mereka Yelema Clarice Huzein yang baru berumur 2 tahun.

Keluarga yang tewas ini tinggal di perumahan Dalung Permai, blok L 3 nomor 71, Lingkungan Surya Bhuana, Kabupaten Badung. Di rumah ini, mereka tinggal dengan beberapa anggota keluarga lainnya.

Pasca kejadian, rumah tinggal tiga korban ini tampak lengang ditinggal penghuni. Para tetangga juga tidak bersedia diwawancara terkait keluarga korban ini.

Menurut Kepala Lingkungan Surya Bhuana, Ketut Budi Adnyana, Arnold Huizen yang warga Belanda, istrinya Yodricunda Theistiasih Titihalawa, bersama putrinya Yelema Clarice Huizen (2 tahun), memang tinggal di rumah tersebut.

 

"Mendiang Yodricunda Titihilawa dan putrinya terdaftar sebagai warga lingkungan Surya Bhuana Dalung, sementara Arnold Huizen tidak tercatat sebagai warga, karena masih berstatus sebagai warga negara asing (Belanda),"jelas Budi, kepada beritabali.com.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami