search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
TK Hooray Kids Kehilangan Mister Arnould
Minggu, 20 Juli 2014, 12:19 WITA Follow
image

bbcom/arnould semasa hidup

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang warga Belanda, Arnould Huizen, menjadi korban tewas dalam musibah tertembaknya pesawat Malaysia Airlines MH 17 di Ukraina. Ia tewas bersama istri dan putrinya yang masih balita. Arnould Huizen tercatat sebagai seorang guru bahasa Inggris, di sebuah TK Swasta di Kota Denpasar.

Suasana duka terasa di gedung TK Hooray Kids, di jalan Teuku Umar Barat, Denpasar Bali. Karangan bunga turut berduka cita, tampak di pintu masuk sekolah. Beberapa foto Arnould Huizen beserta istri dan anaknya juga terlihat dipajang di samping karangan bunga.

Menurut pihak sekolah, Arnould memang tercatat sebagai guru pengajar bahasa Inggris di taman kanak-kanak tersebut. Arnould sudah menjadi guru bahasa Inggris di TK ini selama 2 tahun.

Sebelumnya Arnould ijin cuti untuk pergi ke Amsterdam beserta istri dan putrinya. Selain berlibur, tujuan ke Amsterdam adalah untuk mengurus dokumen bagi putrinya yang baru berumur dua tahun.

"Tapi hingga menjelang dimulainya sekolah, Mister Arnould tak kunjung datang ke sekolah. Kepergiannya ke Amsterdam merupakan yang terakhir kali dan untuk selamanya tidak kembali ke sekolah.  Kami merasa amat kehilangan salah satu guru terbaik kami," ujar Yulia Pratiwi, pengurus yayasan TK Hooray Kids, (19/7/2014).

 

Kematian Arnould dalam musibah MH 17, sudah diumumkan ke para orang tua murid TK. Rencananya, para orang tua dan siswa akan menggelar upacara sederhana untuk mengenang jasa almarhum Arnould Huizen.

 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami