search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gegana Amankan Paket Mencurigakan di Bea Cukai
Kamis, 13 November 2014, 20:26 WITA Follow
image

bbn/ist/net

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sebuah paket mencurigakan menggegerkan Kantor Bea Cukai Ngurah Rai Bali. Paket berwarna coklat yang mencurigakan itu dikirim melalui Kantor Pos Renon, Denpasar.

Paket misterius itu awalnya berada di Kantor Pos Renon. Namun, saat melewati proses X-Ray di Kantor Pos Renon, terdapat benda mencurigakan sehingga diserahkan ke Bea dan Cukai Ngurah Rai.

Tidak berselang lama, tim Gegana Polda Bali akhirnya terjun ke lokasi untuk mengamankan paket tersebut. Tim Gegana Polda Bali yang tiba di lokasi dan langsung mensterilkan area dan mengamankan paket mencurigakan tersebut.

Hingga kini belum diketahui isi paket mencurigakan tersebut. Kepala Bea Cukai Ngurah Rai, Budi Harjanto saat dikonfirmasi awak media mengaku masih berada di luar kota. "Saya masih di Malang. Saya masih koordinasi terus soal itu," ujar Budi saat dihubungi, Kamis 13 November 2014.

Sementara, Kasi Penindakan dan Penyidikan Bea dan Cukai Ngurah Rai, Piasdo Maranuli menyatakan jika isi paket tersebut masih didalami petugas. "Isi paketnya masih kita dalami. Nanti kita beri keterangan resmi jika sudah tahu," jelasnya.

Hingga kini petugas Bea dan Cukai Ngurah Rai Bali bersama petugas kepolisian Polda Bali masih melakukan penyelidikan dan penelitian isi paket yang kabarnya berisi bubuk campuran bahan peledak tersebut.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami