search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ini Kronologis Pembunuhan Bocah Perempuan di Bangli
Jumat, 12 Juni 2015, 14:25 WITA Follow
image

bbn/net/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BANGLI.

Pasca kasus yang menimpa bocah Angeline (8), warga kembali dikejutkan dengan kasus pembunuhan sadis
 
Parahnya, pelaku kali ini dilakukan Nyoman Suarsa (35), anggota Polres Bangli dan bertugas di Polsek Susut Bangli yang tega menggorok ponakannya, bocah perempuan bernama Ni Luh Putu Aristia Dewi (7) dan ipar perempuannya, Komang Sudiani (30) yang dilakukan di rumahnya.
 
Peristiwa sadis ini terjadi pada Jumat dini hari tepatnya pukul 05.00 Wita, bertempat di rumah I Nyoman Suarsa di Banjar Apuan Kaja, Desa Apuan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Bali. 
 
Dari informasi yang berhasil dihimpun, kronologis kejadiannya berawal sekitar pukul 05.00 Wita, saksi bernama I Ketut Juliani saat tidur dikamarnya mendengar suara teriakan dari korban masing-masing yaitu Komang Sudiani dan Luh Putu Aristia Dewi. 
 
Saksi kemudian memanggil ibunya, I Wayan Sara dan bersama I Wayan Karma serta seluruh keluarga menggedor pintu rumah pelaku dari arah depan, namun pelaku tidak ada jawaban. 
 
Saksi lalu meminta bantuan kepada tetangga bernama Agus Sukranata yang merupakan anggota polisi dan I Wayan Selamat agar membantu membuka pintu rumah pelaku yang disaksikan oleh keluarga. 
 
Setelah pintu terbuka, betapa terkejutnya mereka mendapati kedua korban sudah dalam keadaan tewas dengam luka robek akibat digorok dibagian leher. Sementara, pelaku terlihat diam di dalam kamar. 
 
Selanjutnya, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bangli. Dan pada pukul 07.00 Wita personil Polres Bangli mendatangi TKP dan mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa 1 buah golok dan 1 buah pisau kecil berjenis pengutik yang ditemukan di bawah tempat tidur. 
Pelaku saat ini diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli untuk diperiksa kejiwaannya, sedangkan korban dibawa ke RSUD Bangli untuk dilakukan otopsi. Kasus memilukan ini kini masih ditangani oleh Sat Reskrim Polres Bangli.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami