search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kasdam IX Udayana Ajak Media Online Bali Jaga Kondusivitas
Selasa, 30 Juni 2015, 23:50 WITA Follow
image

amo bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Kasdam IX Udayana Brigjend Hadi memberi apresiasi atas kelahiran Asosiasi Media Online (AMO) Bali. Diharapkan ke depan  bisa terjalin kerjasama erat antara AMO dan Kodam IX Udayana.
 
Mewakili Pangdam Udayana yang berhalangan hadir, Brigjend Hadi mengaku bersyukur bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan AMO Bali.
 
Kepada pimpinan media online yang terhimpun di AMO Bali, Kasdam IX Udayana itu menjelaskan tentang pembinaan teritorial Kodam yang meliputi aspek darat.
 
Pembinaan wilayah dari Kodim hingga koramil dan babinsa dilakukan sebagai pelaksana terdepan pembinaan teritorial. Kasdam juga menyinggung sistem hamkamrata yang terbukti mempertahankan NKRI sehingga disegani negara lain.
 
Jika melihat sejarah pembebasan Irian Barat tahun 1962, tuturnya, ada dukungan rakyat dalam sistem pertahanan hamkamrata yang akan tetap dipertahankan.
 
 
"Kami juga akan memberi perhatian terhadap pembinaan teritorial di pulau terluar dan terpencil di wilayah Kodam udayana," ucap Brigjend Hadi di Denpasar, Selasa 30 Juni 2015.
 
Hal lain yang juga ditekankan Kasdam yaitu keberhasilan dalam menjaga keamanan NKRI adalah ketahanan pangan di mana TNI berperan terjun ke sawah di seluruh pelosok Tanah Air
 
"Saya mengapresasi kelahiran AMO Bali. Apalagi visi yang diusung untuk mempertahankan NKRI itu sejalan dengan visi TNI," ungkapnya.
 
Untuk itu, Kasdam mengajak AMO Bali untuk turut menjaga kondusivitas wilayah Bali yang dikenal sebagai daerah pariwisata yang dikunjungi wisatawan mancanegara.[bbn/amo]

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami