search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Liong Yakin Kalahkan Koster Dalam Pilkada Badung
Senin, 10 Agustus 2015, 11:15 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Ketua tim pemenangan kandidat Sudiana-Sutrisna, Putu Sudiartana mengaku yakin mengalahkan strategi Ketua Pemenangan Paket Giriasa, Wayan Koster dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Badung, Bali.
 
Pria yang akrab disapa Putu Liong itu mengaku memiliki strategi khusus untuk mengantarkan jagoan dari Koalisi Bali Mandara (KBM) Made Sudiana yang berpasangan dengan Nyoman Sutrisna memimpin kabupaten terkaya di Bali tersebut.
 
"Semua orang punya strategi. Pak Koster punya strategi untuk Paket Giriasa, saya juga memiliki strategi khusus menangkan Pak Sudiana-Sutrisno. Soal strategi rahasia itu," ucapnya ketika Deklarasi LSM Jaringan Reformasi Rakyat di Badung, Senin 10 Agustus 2015.
 
 
Anggota Komisi III DPR RI itu bahkan optimis dengan strategi dan jaringan politik yang dimilikinya bersama partai pendukungnya, pasangan Sudiana-Sutrisna bisa meraup suara kemenangan minimal 51,1 persen.
 
"Saya punya cita-cita untuk memenangkan Paket Sudiana-Sutrisna. Saya optimis menang asal jangan sampai ada intrik-intrik politik dari kubu lawan," tandasnya.
 
Bendahara DPP Partai Demokrat ini mengungkapkan jika pasca ditetapkan pada 24 Agustus nanti pihaknya selanjutnya akan membentuk struktur pemenangan bagi paket Sudiana-Sutrisna.
 
"Untuk LSM Jarrak saya minta independen, obyektif dan bebas memilih calon yang disukainya," pungkasnya.[bbn/dws]

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami