search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Heart Centre Kelas Dunia Hadir di Pertokoan Plasa Amata Ungasan
Selasa, 20 Oktober 2015, 19:45 WITA Follow
image

bbcom/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Denpasar. Ini kabar gembira bagi anda ataupun kerabat yang menderita penyakit jantung. Pasalnya, kini pemeriksaan deteksi dan pengobatan penyakit jantung dengan dokter ahli jantung kelas dunia hadir di Pulau Bali.
 
Pemeriksaan deteksi dan pengobatan penyakit jantung dari dokter ahli jantung dunia dari Belgia sebagai salah satu Heart Center atau pengobatan jantung terbaik di dunia, akan hadir di akhir Desember 2015. Rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Bali, Made Mangku Pastika.
 
Pusat pemeriksaan dan pengobatan penyakit jantung kelas dunia itu berlokasi di Pertokoan Plasa Amata, di areal Garuda Wisnu Kencana (GWK) Ungasan, Jimbaran, Badung, Bali.
 
"Akhir tahun ini heart center atau pusat untuk pemeriksaan deteksi dan pengobatan penyakit jantung dari dokter ahli jantung dunia. Kita ketahui, Belgia sebagai salah satu Heart Center terbaik di dunia," ucap pemilik lokasi Heart Centre, Hendra Dinata, ditemui di Denpasar, Selasa 20 Oktober 2015.
 
 
Pria yang akrab disapa Sinyo itu mengaku pembukaan Heart Center kelas dunia di areal kawasan GWK, di tengah kisruh GWK yang berkepanjangan. Selain membuka Heart Center, di sekitarnya akan dibuka lagi 48 toko untuk fasilitas food court.
 
"Di sekitar heart center nantinya juga akan ada pameran barang antik dari China di beberapa toko," ungkapnya.
 
Sinyo mengaku di tengah ekonomi yang lesu ia harus tetap bergerak untuk membuka pertokoan Plasa Amata di areal GWK. Bahkan, di akhir bulan ini sekitar 15 toko akan dibuka dan hingga kini sudah direnovasi dan tinggal dibuka lagi 10 sampai 15 persen renovasinya sudah selesai.
 
Selain itu, juga akan dipamerkan barang antik Bali yang jumlahnya bisa ribuan sehingga pengunjung atau masyarakat bisa langsung melihat budaya Bali dan China di GWK. [bbn/dws]

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami