search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pastika : Ikut Jaga Keamanan Bali, Ormas Harus Dibina dengan Baik
Selasa, 5 Januari 2016, 21:05 WITA Follow
image

beritabali.com/humas pemprov

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyatakan, organisasi kemasyarakatan (ormas) yang ada di Bali, harus dibina dengan baik, karena juga memiliki peran dalam memberikan dukungan kepada aparat keamanan dalam menjaga keamanan Bali. 
 
Hal ini disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika dalam jumpa pers yang dilaksanakan di Press Room Biro Humas Setda Provinsi Bali, Denpasar, Selasa (5/1/2016).
 
Dalam acara ini, Pastika menyinggung sedikit tentang organisasi kemasyarakatan (ormas) yang ada di Bali, menurut Pastika ormas – ormas tersebut harus dibina dengan baik, mengingat mereka juga memiliki peran dalam memberikan dukungan kepada aparat keamanan dalam menjaga keamanan Bali
 
Pastika menegaskan seyogyanya keamanan tersebut harus dikendalikan sepenuhnya oleh aparat keamanan yakni Polisi. Begitu juga dengan para pecalang. 
 
"Tapi pecalang perannya hanya berkaitan dengan urusan adat, jadi kurang tepat jika diberikan tugas seperti aparat keamanan,"ujarnya.
 
 
Dalam acara konferensi pers di awal tahun 2016 tersebut, Gubernur Pastika juga turut didampingi oleh Plt. Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali Ketut Teneng. 
 
Sebelumnya para awak media diajak menyimak film dokumenter yang menceritakan investigasi Bom Bali I yang dipimpin langsung Made Mangku Pastika yang pada waktu itu sebagai ketua tim.

Reporter: bbn/eng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami