search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali United Versus Persib Berakhir Imbang
Minggu, 21 Februari 2016, 22:05 WITA Follow
image

bbn/sdc

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Matchday ke-2 Bali Island Cup antara Bali United vs Persib Bandung di Stadion Kapten Wayan Dipta Minggu (21/2/2016) berakhir dengan skor imbang 1-1. 
 
Gol Maung Bandung dicetak oleh Atep sedangkan gol Bali United dicetak oleh Putu Gede. Dengan hasil ini mau tidak mau Persib harus meraih kemenangan di laga terakhirnya melawan Arema Cronus jika masih ingin menjuarai Bali Island Cup 2016.
 
Di awal babak pertama, kedua tim masih bermain dengan hati hati. Hingga 15 menit jalanya pertandingan belum tercipta peluang emas untuk kedua tim. Bali United masih unggul penguasaan bola dengan umpan umpan pendek cepatnya. Sedangkan Persib lebih dominan melakukan serangan lewat sayap kanan yang ada Atep di posisi itu.
 
Di menit ke 18 Persib mendapatkan peluang emas lewat kaki Rahmad Hidayat. Tendangan voly Hidayat masih bisa diselamatkan oleh Putu Gede dan hanya menghasilkan sepak pojok. Dari sepak pojok tandukan Purwaka Yudi masih bisa diselamatkan oleh I Komang Ngurah Kiper dari Bali United.
 
Pertandingan mulai berjalan menarik. Bali United tak tinggal diam, mereka membalas di menit ke 21 lewat peluang dari I Made Wirahadi. Umpan Crossing Putu Gede berhasil di tanduk oleh Wirahadi yang berdiri bebas, sayang bola masih tipis dari gawang Made Wirawan.
 
Menit ke 29 Bali United mendaatkan peluang emas lewat Miftahul Hamdi. Umpan pajang dari Fadil Sausu menembus pertahanan Persib. Sayang Miftahul Hamdi yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Made Wiarawan tak bisa mengeksekusi bola dengan tenang. Skor masih sama kuat 0-0 hingga waterbreak babak pertama.
 
Terus menyerang akhirnya Persib berhasil mencetak gol di menit ke 39 lewat Kapten Persib Atep. Menerima umpan dari Kim Jefry, Atep sukses membobol gawang Bali United. Persib Bandung unggul 0-1 hingga turun minum.
 
Di babak kedua Bali United yang tertinggal 1 gol mencoba merespon. Coach Bali United Indar Sajfri memasukkan Ilham Udin dan Syakir Sulaiman. Pergantian yang dilakukan Indar Sjafri terbukti ampuh. Bali United langsung membombardir barisan pertahanan Persib Bandung.
 
Hasilnya di menit ke 59 Bali United berhasil menyamakan skor lewat gol spektakuler dari Putu Gede. Tendangan first timenya dari luar kotak pinalti menghujam deras gawang I Made Wirawan. Skor menjadi imbang 1-1.
 
 
Di sisa pertandingan Persib Bandung berusaha keras untuk kembali mencetak gol. Sayang waktu yang tersisa tidak cukup. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-1.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami