search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
21 Personil Polda Bali Positif Konsumsi Narkoba
Jumat, 22 April 2016, 20:05 WITA Follow
image

bbn/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tes urine selama berlangsungnya Operasi Bersinar Agung 2016 hasilnya cukup mengejutkan. Sebanyak 21 personil Polda Bali positif mengkomsumsi narkoba. Puluhan personil yang terlibat narkoba ini akan ditindak tegas sesuai pelanggaran yang dilakukannya.
 
Puluhan personil yang positif mengkomsumsi narkoba didominasi satuan Polda Bali sebanyak 7 orang, disusul Polres Klungkung 7 orang, Polres Badung 3 orang, Polres Buleleng 2 orang, Polres Karangasem 1 orang dan Polresta Denpasar 1 orang. 
 
Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto menegaskan, tes urine yang dilakukan pada saat Operasi Bersinar Agung 2016, diberlakukan kepada seluruh personil Polda Bali, tanpa terkecuali.
 
“Seluruh personil Polri dari mulai saya menjalani tes urine. Jadi, kalau ada yang positif narkoba sebagai pengguna dan pengedar akan ditindak tegas. Itu sudah sesuai protap yang ada,” ujar Kapolda.
 
"Tidak ada prioritas bagi anggota Polri yang terlibat narkoba. Kabid Propam yang akan memproses bagi anggota yang terlibat narkoba,” imbuhnya.
 
Kapolda berharap agar masyarakat dan media massa untuk ikut mengawasi anggotanya di lapangan. “Kalau ada yang miring miring, laporkan. Awasi, kami akan tindak sesuai Undang-undang” pintanya. 
 
 
Selama Operasi Bersinar Agung 2016 yang digelar dari 21 Maret hingga 19 April, terdapat 21 personil yang positif mengkomsumsi narkoba. Tes urine itu diberlakukan kepada seluruh jajaran Polres se-Bali tanpa terkecuali.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami