search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Blanja.com, Marketplace Aman dan Menguntungkan
Rabu, 27 Juli 2016, 08:45 WITA Follow
image

bbn/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Jakarta. Selama satu dekade terakhir ini, dunia teknologi mendominasi kehidupan manusia mulai dari munculnya kehadiran internet dan juga mobilephone. Hal ini tentunya mengubah cara berkomunikasi manusia yang pada awalnya berkomunikasi secara face to face atau tatap muka. Individu tidak perlu bertemu lagi untuk berkomunikasi, mereka tinggal menggunakan mobilephone yang mereka punya untuk menghubungi orang yang ingin mereka ajak berkomunikasi.
 
Ada ungkapan yang mengatakan bahwa teknologi dapat mendekatkan yang jauh, mungkin ungkapan ini merupakan ringkasan akan sebuah perkembangan yang ada pada saat ini. Hal ini turut pula mengubah cara berniaga orang, dengan hadirnya dunia internet maka kemungkinan akan munculnya e-commerce sudah diprediksi pada awal tahun 2000-an. 
 
Alhasil, pada saat ini situs e-commerce atau marketplace marak bertumbuhan bak jamur. Apalagi, para pakar teknologi dan pengusaha belum bisa memprediksi pola komunikasi berniaga seperti apa yang akan muncul di kemudian hari. Maka pada titik ini, berjualan secara online merupakan pilihan banyak orang dengan kemudahan yang mereka dapatkan. Mereka tidak perlu membangun atau menyewa toko secara fisik yang tentunya akan menghabiskan biaya yang cukup besar.
 
Dengan semakin merebaknya situs jual beli secara online, hal itu lantas membuat persaingan di bidang ini semakin ketat. Tatkala hal itu sudah menjadi seragam dan kesamaan, maka inovasi merupakan hal terpenting dalam persaingan di bidang e-commerce. blanja.com saat ini merupakan situs jual beli online yang berinovasi agar selalu memberikan kemudahan kepada konsumennya. 
Selain itu, blanja.com juga bekerja sama bersama eBay, raksasa marketplace dunia. Dengan kredibilitasnya yang dapat bekerja sama bersama eBay, tentunya semakin memantapkan posisi blanja.com sebagai salah satu situs jual beli online yang aman dan terpercaya.
 
blanja.com juga mempunyai user interface yang sangat nyaman dikunjungi. Dengan menampilkan promo di kategori atau tema yang sedang berlangsung, tentunya akan memudahkan Anda dalam menelusuri produk yang Anda inginkan. Ratusan ribu produk dengan berbagai macam inovasi, brand dan design hadir di blanja.com. Anda akan semakin dimanjakan dengan produk yang menjanjikan. Anda juga dapat melakukan transaksi pembayaran melalui ATM transfer, internet banking, t-cash, pembayaran dengan kartu  kredit dan juga pembayaran melalui supermarket.
 
Apabila Anda merasa takut harga yang diberikan nantinya mahal, marketplace yang satu ini memberikan diskon setiap harinya hingga mencapai 90%. Anda juga bisa mendapatkan potongan harga yang lebih dan juga penawaran-penawaran fantastis yang diberikan setiap harinya dengan cara mendaftarkan diri Anda sebagai member di blanja.com. Ikuti langkah- langkah sebagai berikut:
 
1. Klik Daftar pada tampilan home page
 
 
2. Isi data diri Anda
 
 
3. Klik daftar setelah isi data diri Anda
 
 
4. Anda bisa mendapatkan potongan Anda dengan klik sebagai berikut
 
 
Dengan inovasi kemudahan yang diberikan dalam hal pembayaran dan juga harga, hal tersebut tentunya akan membuat Anda semakin tertarik bukan. Silakan kunjungi blanja.com dan dapatkan diskon setiap harinya! [bbn/rls/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami