search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Situs Pengadilan Negeri Negara Diretas, Ada Pesan Soal Ahok
Kamis, 11 Mei 2017, 10:08 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com, Jembrana. Situs Pengadilan Negeri Negara diretas dengan pesan mengenai Ahok, Rabu (10/5) malam. Kini, situs tersebut sudah beroperasi secara normal. 
 
Diretasnya situs ini menjadi deretan aksi tidak terima beberapa pihak lantaran vonis penjara yang menimpa Ahok terkait dugaan penistaan agama. 
 
[pilihan-redaksi]
Sebelumnya, situs berita Tempo.co juga mengalami kejadian serupa. Bedanya, dalam situs Pengadilan Negeri Negara ini, terdapat pesan-pesan yang khusus dituliskan mengenai Ahok. Pesan tersebut seperti: 
 
"Simple explanation, they didn't know the difference between 'eat with spoon' and 'eat spoon'. They claimed both are same meaning and made this governor guilty. The end."
 
Diatasnya terpampang foto Ahok menggunakan jas hitam dan kemeja putih dengan tangan kanan di dada. Lengkap dengan judul tepat di atas dan bawah foto, "Give his all to his country, guilty and sentenced two years in jail."
 
Kekecewaan hacker ini terpampang pula lewat tagar #RIP justice In My Country. 
 
Sementara, terkait vonis penjara dua tahun yang menimpa Ahok akibat dugaan penisataan agama, beberapa aksi juga dilakukan masyarakat Indonesia. Seperti di Bali, kabarnya akan diselenggarakan aksi damai bertajuk "Malam Solidarias Atas Matinya Keadilan" di Lapangan Puputan Renon pukul 18.30 WITA. [wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami