search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Karangasem Perketat Penjagaan Pelabuhan Rakyat
Jumat, 26 Mei 2017, 10:00 WITA Follow
image

Polres Karangasem terjunkan lima tim personil dan kapal patroli tipe C3 di pelabuhan rakyat Karangasem. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Antisipasi masuknya teroris ke Bali, jajaran Polres Karangasem memperketat penjagaan khususnya di pintu-pintu masuk pelabuhan rakyat seperti Amed dan Padang Bai.
 
Polres Karangasem juga memperketat penjagaan hingga ke pesisir-pesisir seperti di pantai Yeh Melet, Tulamben, dan di seluruh pesisir Karangasem yang dianggap berpotensi dijadikan penyebrangan ilegal oleh teroris yang diam-diam masuk ke Bali.
 
[pilihan-redaksi]
"Melihat cukup panjang pesisir di wilayah Karangasem, tentunya sangat rawan jika tidak dilakukan antisipasi terlebih dahulu, bisa saja itu dimanfaatkan oleh teroris sebagi kesempatan untuk masuk ke Bali," ujar Kasat Pol Air Polres Karangasem AKP Made Wartama.
 
AKP Made Wartama juga mengatakan patroli laut dilakukan menggunakan kapal patroli tipe C3 dengan mengerahkan kekuatan sebanyak lima tim personil. Pihaknya juga akan menitik beratkan penjagaan di Pelabuhan Rakyat Padang Bai, mengingat pelabuhan ini juga sebagai penyebrangan ke Gilitrawangan Lombok dengan menggunakan past boat.
 
"Selain untuk mengantisipasi ancaman teroris juga untuk menangkal pemasok Narkoba beserta tindakan pelanggaran lainnya,” ditambahkan Wartama.
 
Dalam kesempatan ini, Wartama juga meminta kepada seluruh pengelola past boat agar meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan terhadap seluruh penumpang yang hendak menyebrang. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami