search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polsek Mendoyo Amankan Lima Slankers Terlantar
Jumat, 18 Agustus 2017, 12:45 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com, Jembrana. Lantaran meresahkan warga, lima orang yang mengaku sebagai fans group Slank, terpaksa diamankan jajaran Polsek Mendoyo.
 
Mereka terpaksa diamankan karena laporan dari sejumlah pengemudi angkutan umum dan truk yang mengaku resah dengan ulah mereka yang menghadap sejumlah angkutan umum dan truk-truk.
 
[pilihan-redaksi]
Kelima pemuda tersebut masing-masing, Muhamad Rio (17) asal jember, Budi (20) asal Indramayu,  Muhamad Husni Mubarok (16), asal Kediri, Feni (18) asal Cirebon dan Riski Setiwan (19) asal Surabaya. 
 
Kepada petugas mereka mengaku tiba di wilayah Jembrana kemarin pagi dengan menumpang truk dari kampung halamannya. Rencananya mereka akan menonton konser Slank di Denpasar malam ini.
 
Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Sukasana membenarkan pihaknya telah mengamankan lima orang pemuda asal Jawa karena adanya laporan sejumlah pengemudi angkutan umum dan truk.
 
Mereka diamankan di depan Mapolsek Mendoyo saat hendak mencoba melompati truk yang berjalan pelan dengan maksud menumpang secara paksa.
 
”Di samping membuat resah pengemudi, aksi ke lima pemuda tersebut juga sangat membahayakan keselamatan, makanya kami amankan,” terang Sukasana.
 
Dari lima pemuda tersebut menurutnya hanya dua orang yang membawa KTP sedangkan sisanya tidak membawa identitas. Kelima pemuda tersebut kemudian diserahkan kepada Sat Pol PP Kecamatan Mendoyo. [jim/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami