search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sopir Kiap, Mobil Ketua KPU Buleleng Ringsek Nabrak Pohon
Jumat, 24 November 2017, 07:35 WITA Follow
image

beritabalicom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Bagian depan mobil yang ditumpangi Ketua  KPU Buleleng, I Gede Suardana, rusak berat, setelah menabrak pohon di Jalur Denpasar – Singaraja, tepatnya di Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Kamis ( 23/11/2017). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 Wita tersebut. 
 
Ketua KPU Buleleng I Gede Suardana dalam keadaan selamat, begitu juga sopirnya. Diduga penyebab kecelakaan tunggal itu karena sopir mobil ketua KPU Buleleng  itu dalam kondisi kiap atau mengantuk.  “
Benar saya tadi dengar info dari rekan di Baturiti, bahwa mobil ketua KPU Buleleng kecelakaan di Luwus sekitar jam 9.00 Wita, “ jelas I Ketut Narta komisioner KPU Tabanan.
 
Namun kecelakaan tersebut tidak terpantau oleh pihak kepolisian Tabanan. Setelah dicek ke lokasi kecelakaan sudah tidak ada.   
 
Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ni Kadek Citra Suparwati justru belum mengetahui kejadian tersebut. Dan berdalih belum adanya laporan masuk ke pihakya. Saat ia mengkonfirmasi ke Polsek Baturiti dikatakan setelah dicek kelapangan tidak ada. 
 
"Mungkin saja setelah kejadian yang bersangkutan langsung pergi," jelasnya.
 
Bahkan ketika ditanya apakah benar kecelakaan tersebut ada di Luwus? AKP Citra pun belum berani memastikan. 
 
"Karena kami cek kelapangan tidak ada jadi kami tidak bisa memastikan apakah kejadian tersebut di Luwus," tegasnya.
 
Hal senada diungkapkan Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Semadi. Setelah dikonfirmasi ia mengatakan akan mengecek ke lokasi terkait kecelakaan tersebut. Setelah ia turun saat sore hari, peristiwa sudah tidak ada dan tidak ada yang melaporkan kecelakaan itu kepada pihaknya. 
 
“Setelah kami cek ke lapangan tidak ada. Mungkin kecelakaan ringan,” jelas Mantan Kapolsek Mengwi ini.[bbn/nod/psk] 

Reporter: Diskominfo Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami