search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Home Credit Indonesia Fasilitasi Individu Meraih Cita di Era Digital
Minggu, 2 September 2018, 15:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Home Credit Indonesia yakni Perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi menginisiasi gerakan yang diawali dengan kisah inspiratif para pelanggan Home Credit Indonesia dari berbagai penjuru nusantara, yang berani melakukan perubahan untuk membuat hidup mereka lebih berarti.
 
[pilihan-redaksi]
Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia, Andy Nahil Gultom mengatakan gerakan tersebut difasilitasi melalui gerakan Indonesia Bi5a!, yakni merupakan sebuah gerakan positif, wujud komitmen Home Credit untuk memberikan akses pembiayaan yang mudah, cepat, praktis dan bertanggung jawab untuk membantu masyarakat memiliki barang-barang yang dibutuhkan untuk mendukung mereka menggapai cita. 
 
“Kami percaya bahwa di era yang serba digital ini, setiap individu memiliki kesempatan untuk terus berkembang menjadi lebih baik,” jelas Andy.
 
Untuk itu, guna menggelorakan semangat Indonesia Bi5a!, Home Credit telah memilih 9 orang pelanggan dengan tekad dan kerja keras yang luar biasa, sehingga mereka mampu menghasilkan karya-karya yang diakui tidak hanya di tanah air, namun juga di luar negeri. 
 
[pilihan-redaksi2]
"Ke-9 tokoh ini turut serta berpartisipasi dalam serangkaian roadshow yang dilakukan Home Credit Indonesia di 9 kota besar seperti Medan, Banjarmasin, Manado, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, dan termasuk juga Denpasar," imbuhnya
 
Denpasar merupakan kota ke-5 dimana festival Indonesia Bi5a! digelar.  Melalui Festival Indonesia Bi5a! di Denpasar, kegiatan ini sekaligus perayaan dari kerjasama yang belum lama ini disepakati dengan Citilink Indonesia, dimana Home Credit Indonesia akan menjadi perusahaan pembiayaan multiguna yang secara langsung membiayai perjalanan konsumen yang menggunakan maskapai Citilink. Layanan ini dapat diakses secara online melalui website Citilink dan cukup memilih Home Credit sebagai metode pembayaran. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami