search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bayi yang Dibawa Loncat Ibunya Akhirnya Meninggal di Rumah Sakit
Rabu, 21 November 2018, 07:41 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/merdeka.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Nasib berkata lain. Setelah menjalani perawatan di RS Bali Mandara, Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Arya Rose bayi asal Amerika Serikat berusia 2,4 bulan yang dibawa ibunya Nicole Joan (32) meloncat bersama  dari atas mobil, akhirnya meninggal dunia, Selasa (20/11) dini hari. 

Bayi tersebut sebelumnya menjalani perawatan selama kurang lebih 5 jam. Namun tim medis RS Bali Mandara tidak berdaya dan sudah berusaha, namun nyawa Arya Rose tidak bisa tertolong lagi. 
 
 
Meninggalnya bayi Arya Rose dibenarkan Direktur RS Bali Mandara Dr Gede Bagus Darmayasa saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (20/11). Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim medis, korban meninggal akibat luka fatal di bagian kepala diduga terkena benturan benda keras. “Ya benar, baby warga asing itu meninggal dini hari,” ucapnya. 

Seperti diketahui, Coline Joan warga Amerika Serikat diduga depresi dan nekat meloncat bersama bayinya dari mobil saat akan pulang ke tempatnya menginap di Vila, Gianyar. Aksi bunuh diri itu dilakukan Coline di Jalan Bypass Sanur, dekat Apotek Kimia Farma, Denpasar Selatan, Senin (21/11) sekira pukul 21.00 wita. 
 
Dua saksi karyawan villa yang menolong korban kaget setelah melihat sang bayi tidak lagi bersama korban. Mereka kembali ke TKP awal namun tidak menemukan sang bayi. Usut punya usut, bayi tersebut ditemukan seorang warga dan membawanya ke RS Bali Mandara. Bayi tersebut mengalami luka benjol di bagian dahi. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami