search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengendara Motor Tewas Tabrakan dengan Pikup di Manggis Karangasem
Senin, 14 Januari 2019, 09:21 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Peristiwa kecelakaan kembali terjadi, Kali ini seorang pengemudi motor harus meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan "adu jangkrik" dengan mobil pikup di jalan raya Amlapura tepatnya di depan Depo Pertamina Manggis, Karangasem, Senin (14/01) sekitar pukul 00.30 wita.
 
Berdasarkan informasi di lapangan, Pengendara sepeda motor jenis Honda CB DK 1088 AD tersebut bernama Pasek Parwata (47) alamat Banjar Jangga pati, Desa Subagan, Karangasem. Sebelum kecelakaan maut itu terjadi, Pasek awalnya datang dari arah klungkung menuju Amlapura.
 
Entah apa yang terjadi, setibanya di tempat kejadian perkara sepeda motor yang dikendarai Pasek tiba-tiba mengambil haluan terlalu kanan. Disaat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan Suzuki Carry Pik Up Warna Putih DK 9615 SL yang dikemudikan oleh I Komang Merta (33) asal Desa Selumbung, Manggis, Karangasem.
 
Tabrakan pun tak terelakkan. Pengemudi Pikup sempat berupaya menghindar, namun pengemudi tidak mampu untuk mengendalikan kendaraanya. Parahnya, pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm SNI serta surat surat lainnya seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).
 
Menurut Unit Laka Satlantas Polres Karangasem, Ipda. I Nyoman Sucipta sebelum pengendara sepeda motor dinyatakan meninggal sempat dilarikan ke Rumah Sakit Penta Medika, Mangis.
 
 
"Kami berulang kali menghimbau kepada seluruh pengguna jalan, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain selalu berhati hati dan patuhi aturan berlalu lintas," kata Sucipta menghimbau kepada pengemudi lainnya saat berkendara.

Reporter: bbn/eng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami