search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sekretaris DPD Demokrat Bali: Ibu Ani Tidak Berkedip Saat SBY Pidato
Sabtu, 1 Juni 2019, 14:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Mengingat sosok ibu Ani, Sekretaris DPD Partai Demokrat Bali Wayan Adnyana mengenangnya sebagai seorang istri yang perhatiannya begitu besar terhadap keluarga dan suami.
  
[pilihan-redaksi]
Selain tidak pernah absen mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang paling terkesan dari ibu Ani adalah tidak pernah berkedip saat SBY pidato.
 
"Bu Ani tidak pernah berkedip saat SBY pidato, luar biasa perhatian bu Ani terhadap SBY. Tak pernah lepas pandangan, tidak berkedip, itu yang saya tidak pernah lupa," ungkapnya.
 
Kesan yang tidak terlupakan lainnya adalah jika ada kegiatan di Jakarta ibu Ani suka obrolan kecil dan menyapa seluruh tamu yang datang. diantara tamu lainnya, lanjut dia, beliau masih sempat memperhatikan pengurus di Bali.
 
"Obrolannya santai tanya perkembangan Bali, misal tanya program SBY, apa bisa diterima masyarakat?," ujarnya.
 
Ia menyikapi meninggalnya ibu Ani sebagai kuasa Tuhan akan hidup manusia. Yang terpenting, kata dia, SBY sudah berupaya maksimal dengan melakukan berbagai cara.
 
"Tapi Tuhan berkehendak lain, kita tidak bisa kalahkan kuasa tuhan, ini memang sudah waktunya beliau untuk menghadap-Nya," sebutnya sembari berharap SBY kuat dan tabah menghadapinya agar Partai Demokrat bisa meraih kejayaan kembali. (bbn/timred)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami