search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Legenda Tinju Ellyas Pical Ramaikan Kejurnas Tinju Danrem Cup
Senin, 15 Juli 2019, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com/Luh Sulastri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Lombok.  Mantan petinju legendaris Ellyas Pical hadir dalam pembukaan Kejurnas Tinju Amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup 2019, di KTC Taliwang Sumbawa, Sabtu (13/7) tengah malam.
 
[pilihan-redaksi]
Mendampingi komentator nasional Hengki Silatang, kedatangan Ellyas Pical untuk memotivasi 111 atlet tinju dari delapan provinsi untuk berprestasi. Dengan berbagai macam kelas putra dan putri. Mulai kelas 44 hingga 65 kg. 
 
Menurut Ellyas Pical kejurnas tinju amatir ini sebagai bekal untuk menguji sekaligus mempersiapkan fisik dan mental dalam menghadapi PON  mendatang di Papua. 
 
 
"Dari kejuaraan ini kita berharap bisa melahirkan calon-calon atlet tinju yang profesional. Minimal sekelas saya dulu, khususnya dari Sumbawa selaku daerah penyelenggara," jelas mantan petinju dunia kelahiran 1960 ini. 
 
Legenda tinju asal Saparua Maluku Utara ini juga memberi motivasi kepada para petinju untuk tampil maksimal meraih kemenangan. 
Sementara itu Danrem 162/WB, Czi Ahmad Rizal Ramdhani selaku Ketua Pertina NTB menjelaskan semua atlet yang hadir siap bertanding. Termasuk enam wasit nasional. 
 
 
Hadir dalam pembukaan Kejurnas Tinju Amatir Danrem Cup ini, Bupati Sumbawa barat, Dr Ir HW Musyafirin, bersama Ketua KONI NTB dan Kadispora NTB. (bbn/lom/rob)

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami