search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Lakalantas Renggut 2 Nyawa Pemotor dalam Semalam di Denpasar
Senin, 12 Agustus 2019, 09:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Dalam waktu semalam, Minggu (11/8/2019), terjadi dua kali kasus kecelakaan lalu lintas. Satu di Jalan Gatot Subroto Denpasar Barat, satu lagi di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan
 
[pilihan-redaksi]
Kecelakaan lalulintas itu merenggut dua nyawa pengendara motor yang tewas di lokasi kejadian. Kecelakaan awal terjadi di depan dealer Hyundai di Jalan Gatot Subroto Barat, sekitar pukul 00.30 WITA. Kecelakaan ini melibatkan Yamaha Mio DK 5134 WQ dikendarai Richad (18) asal Sumba Barat, NTT dengan mobil Evalia DK 1611 AC dikemudikan Tory Yulistiarto (54) asal Jakarta. 
 
Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo didampingi Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Minggu (11/8/2019), saat kejadian mobil bergerak dari arah timur ke barat. Tiba di lokasi kejadian, pengemudi beralamat di Banjar Kuwum II, Gang Kartuka, Kerobokan Kuta Utara, Badung, tidak bisa menguasai kendaraan hingga oleng ke kiri. 
 
[pilihan-redaksi2]
Parahnya, mobil menabrak Richad yang saat itu sedang duduk di sepeda motor depan dealer Hyundai ditabrak. Akibatnya, Richad yang beralamat di Banjar Tegal Jaya, Dalung, Kuta Utara, mengalami luka di kepala, mulut mengeluarkan darah serta kaki patah. Ia meninggal di TKP. 
 
“Berdasarkan hasil pemeriksaan, Tory Yulistiarto mengemudikan mobil dalam kondisi mengantuk,” ujar AKP Adi, Minggu (11/8/2019). 
 
Di tempat terpisah sekitar pukul 05.00 WITA, kecelakaan tunggal menewaskan Moh. Yasin (31). Ia mengendarai motor nopol P 5089 GO menabrak tiang listrik di sisi timur di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan. “Korban bergerak dari utara dan karena kurang hati-hati tidak mampu menguasai kendaran hingga oleng ke kiri dan menabrak tiang listrik. Tubuhnya terpental ke kanan dan meninggal. Sepeda motornya juga ringsek,” tandasnya. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami