search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tampil Kocak, Gerak Jalan Pria Kekar Pakai Daster Kocok Perut Penonton
Jumat, 16 Agustus 2019, 21:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Tampil kocak, satu pleton peserta gerak jalan umum di Desa Muncan, Selat, Karangasem sukses mengocok perut seluruh penonton yang menyaksikan lomba di sepanjang jalur gerak jalan yang berlangsung sore ini, Jumat (16/08/2019).
 
[pilihan-redaksi]
Sebagian penonton bahkan peserta lainnya terlihat tertawa terpingkal - pingkal ketika pleton yang terdiri dari 16 orang lelaki berbadan kekar berbaris mengenakan kostum daster ala emak-emak lengkap dengan Bra dan Make up.
 
Pleton kocak ini adalah salah satu peserta lomba gerak jalan perwakilan dari Tempek Sila Arsa, Banjar Gede, Desa Muncan, Selat, Karangasem. Menurut kordinator pleton yang juga sebagai Kelian Tempek, I Made Sudiarta semua yang dilakukan ini hanya semata-mata untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 ini.
 
"Tujuan kami hanya Ingin memeriah HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan tidak mengurangi kesopanan," ujarnya.
 
Dijelaskan Sudiarta, seluruh kostum yang dipakai, adalah pakaian milik istrinya masing - masing bahkan temasuk proses make upnya pun dilakukan oleh istrinya masing- masing. 
 
Sementara itu, salah seorang penonton, Komang Ayu mengaku sangat terhibur dengan kostum yang dipakai pleton perwakilan Tempek Sila Arsa. 
 
"Ya, sangat terhibur dan cukup kreatif," kata Komang. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami