search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Katon Bius Penggemar Bernostalgia ke Romantisme Era 90-an
Minggu, 8 September 2019, 12:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Penantian penggemar terpuaskan ketika malam itu, penyanyi yang juga pencipta lagu legendaris dengan kata-kata lirik yang puitis itu menyeruap muncul di antara penonton dan menuju panggung.
 
[pilihan-redaksi]
Sontak penonton riuh menyambut pria yang merupakan vokalis dari trio band Kla Project tersebut. Pria bernama asli Ignatius Bagaskoro Katon itu kemudian menghentakkan panggung dengan tembang 'Dengan Logika' dan penonton bersemangat larut dalam alunan nada. Adalah ia, Katon Bagaskara yang pandai membius penonton kembali ke nuansa 1990-an dan menjadi pengobat rindu di zaman milenial.
 
Suasana restoran dan tempat hangout The Hub di Sanur itu kemudian menjadi meriah. Pria kelahiran Magelang, Jawa Tengah pada 14 Juni 1966 lalu itu melanjutkan lagu demi lagu yang membangkitkan kenangan romantisme masa lalu. Terlebih, persis ketika itu salah satu pasangan penonton yang kebetulan berusia kepala empat terlihat memegang erat tangan satu sama lain sembari ikut bersenandung mengikuti alunan lagu semakin menambah suasana makin hangat dan bergairah.
 
Sekitar 8 lagu dibawakan oleh pelantun tembang yang terkenal dengan "Jogya", "Semoga", "Dinda Dimana", "Negeri di Awan" dan lagu hits lainnya. Panggung saat itu tidak membedakan yang mana artis dan penonton semua melebur menjadi satu ketika Katon bersulang untuk merayakan momen kebersatuan tersebut.
 
[pilihan-redaksi2]
Theresia, selaku pihak The Hub Bali sengaja mengundang musisi papan atas nasional Katon Bagaskara untuk menjawab kerinduan penggemarnya di Bali. Dengan menyasar segmen mereka yang berumur 30-an, tampaknya strategi itu berhasil dengan pengunjung yang memadati ruang cafe dan restoran The Hub Bali yang berlokasi di jalan Bypass Sanur tersebut.
 
"Kami mencoba menginisiasi even ini sendiri tanpa bantuan EO dan rencananya akan even serupa akan tampil dalam 2 kali setahun," ujar wanita yang akrab dipanggil Tere itu, di sela penampilan Katon Bagaskara dalam even "Senandung Bersama Bintang", Kamis (5/9) malam sembari menambahkan penampilan Katon tersebut juga berkat kerja sama dengan pihak sponsor lainnya. (bbn/rob) 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami