search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita di Karangasem Menghilang Secara Misterius
Kamis, 19 September 2019, 19:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Ni Wayan Juniati wanita berusia 40 tahun asal Desa Tegallinggah, Karangasem yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan di salah satu kantor notaris yang ada di Kabupaten Karangasem menghilang secara misterius.
 
[pilihan-redaksi]
Juniati dikabarkan hilang oleh pihak keluarga sejak empat hari lalu yaitu pada hari Senin (16/09/2019). “Ya Juniati sudah empat hari belum kembali, kami sudah laporkan kemarin ke Polsek Karangasem,” kata Gede Wardana selaku paman dari Juniati.
 
Dijelaskan Wardana, saat terakhir kali keponakannya itu meningggalkan rumah memakai baju dres berwana hitam. Sebelumnya diketahui tidak ada permasalahan apapun, memang sempat terjadi miskomunikasi dimana keponakannya itu dikira jalan–jalan ke rumah saudara karena memang dirinya sering kali pergi berkunjung ke rumah kerabat.
 
Namun hingga Selasa pagi, Juniati tak kunjung kembali, Wardana pun sempat menanyakan kepada keluarga yang sering dikunjungi oleh Juniati namun tidak ada satupun yang didatangi oleh Juniati.
 
[pilihan-redaksi2]
Wardana bersama keluarga lainnya kemuadian mencari Juniati di sekitar rumah namun hingga sore hari tak kunjung ditemukan sampai akhirnya diputuskan untuk melapor ke Polsek Kota Karangasem. Disamping itu, Juniati juga diketahui tidak bisa mengandarai sepeda motor. Biasanya  kemana–mana yang bersangkutan pergi dengan berjalan kaki. Selain kerap berkunjung ke rumah saudara, Juniati juga sering kali jalan–jalan ke Pantai Jasri.
 
 “Selain ke rumah saudara, Keponakan saya ini juga sering jalan jalan ke di sekitaran Pantai Jasri,” ungkapnya.
 
Dirinya berharap apabila ada warga Karangasem yang melihat wanita dengan ciri – ciri seperti yang terpajang dalam foto berita ini agar menghubungi pihak keluarga atau bisa membawanya ke kantor polisi terdekat. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami