search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Karyawan Toko Elektronik Tilep HP Senilai Rp5,5 Juta
Rabu, 2 Oktober 2019, 17:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Karyawan toko Planet Gadget, LN (23), kedapatan mencuri Iphone 7 di tempatnya bekerja. Perempuan asal Manggarai Nusa Tenggara Timur itu diciduk Tim Resmob Polresta Denpasar di Mall Bali Galeria, Rabu malam 25 September 2019.

[pilihan-redaksi]
Menurut Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan, tersangka Lidia Nur mencuri Iphone 7 saat bekerja di Planet Gadget yang terletak di Jalan Teuku Umar nomor 84 Denpasar Barat, Selasa (13/9/2019) siang. 

Awalnya datang seorang pembeli untuk memesan sebuah Iphone 7 dan dilayani tersangka. Setelah cek dan ricek, pembeli tersebut batal membeli. “Oleh tersangka Iphone dimasukkan ke dalam loker miliknya,” ujarnya, Rabu (2/10/2019). 

Usai pulang bekerja, Iphone 7 tersebut diambil di loker dan dibawa pulang tanpa sepengetahuan HRD Planet Gadget. Hilangnya Iphone 7 seharga Rp 5,5 juta itu diketahui pada Rabu 25 Agustus 2019 sekitar pukul 09.00 WITA, setelah pihak toko melakukan audit. 

Akibatnya para karyawan dibriefing, namun tidak ada yang mengaku. Sehingga kasus ini dilaporkan ke Polresta Denpasar oleh pemiliknya I Kadek Ngurah Dody Andika, Rabu, 25 September 2019. 

[pilihan-redaksi2]
Berdasarkan hasil penyelidikan Tim Resmob Polresta Denpasar pelaku mengarah ke Lidia Nur, karyawan setempat. Perempuan asal Manggarai NTT itu dikejar di rumah kosnya di Jalan Tukad Pakerisan No. 2 Denpasar, namun tidak ditemukan. 

Informasi terakhir, tersangka berada di Mall Bali Galeria Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta, 25 September 2019 sekitar pukul 20.00 WITA. “Dia ditangkap di MBG dan mengakui mencuri Iphone 7 untuk digunakan sendiri,” beber mantan Kapolsek Kuta Utara ini. (bbn/spy/rob)
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami