search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasukan Loreng Karangasem Serah Terimakan 4 Kunci Rumah pada Warga
Sabtu, 23 November 2019, 06:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Empat rumah hasil dari Pencanangan program renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) karya bakti terpadu Kodim 1623/Karangasem tahun 2019 rampung dan langsung diserahkan kepada warga.

[pilihan-redaksi]
Penyerahan empat rumah ini dilaukan secara simbolis dengan pemberian empat buah kunci rumah masing - masing kepada, I Ketut Kartika, I Ketut Putu Seliwah, I Kadek Supala dan I Ketut Dangin yang bertempat di Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem pada Jumat, (22/11/2019).

Kunci diserahkan langsung kepada empat orang warga penerima bantuan oleh Dandim 1623/Karangasem, Letkol. Inf. Bima Santosa yang didampingi oleh Pasi Inteldim 1623/Karangasem Lettu Inf Ketut Sukrada, Dan Unitinteldim 1623/Karangasem Letda Inf I Ketut Gedur beserta seluruh Danramil jajaran Kodim Karangasem.

Dandim 1623/Karangasem, Letkol Inf. Bima Santosa menyampaikan program RTLH ini merupakan Bantuan dari Pemerintah melalui Dinas Perkim. Kepada warga penerima bantuan diharapkan agar dimanfaatkan serta dirawat dengan baik sehingga dapat bertahan lama dan berguna bagi keluarga. "Kami mohon maaf apabila selama pengerjaan oleh TNI kususnya Kodim 1623/Karangasem ada kesalahan baik ucapan maupun tingkah laku," ujar Bima Santosa.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu penerima bantuan, I Ketut Sulatra mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karangasem melalui Dinas Perkim dan jajaran Dandim 1623/Karangasem yang sudah membantu pembangunan rumah hingga selesai. "Terima kasih kepada pemerintan beserta jajaran Kodim Karangasem yang telah membantu seluruh pengerjaan rumah bantuan kami sehingga bisa selesai tepat waktu," ujarnya.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami