search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Denfest 2019 Libatkan 3.000 Seniman, Hadirkan Ratusan Stand Kuliner
Jumat, 27 Desember 2019, 20:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kota Denpasar, I Made Saryawan mengatakan, Denfest Tahun 2019 ini menghadirkan 100 stand kuliner, stand partisipasi Bank Indonesia sebanyak 6 stand, Wirausaha Muda Denpasar sebanyak 23 stand dan Flora sebanyak 20 stand. 


Selain itu, terdapat beragam penampilan kesenian mulai dari seni musik diantaranya Lolot Band, Joni Agung, Widi Widana, dan musisi lainya. 

Terdapat pula penampilan kesenian tradisional yakni Gong Kebyar, Kesenian Klasik dan Pragmentari. Dan yang paling fenomenal adalah gelaran Denfest color Run 5 K yang diikuti oleh ribuan pelari nasional dan mancanegara.

“Selain berbagai pementasan juga akan dilaksanakan Talk Show bersama chef Juna,” paparnya. 

Saryawan menambahkan, sedikitnya terdapat 3.000 seniman Kota Denpasar yang terlibat mensukseskan gelaran Denfest tahun 2019 ini. Tentunya dari pelaksanaan Denfest yang kali ini memasuki pelaksanaan ke-12 ini diharapkan dapat digelar secara berkelanjutan guna mendukung keberlanjutan orange ekonomi dan ekonomi kreatif di Kota Denpasar. 

Selain sebagai wahana kreatifitas, hiburan dan rekreasi masyarakat kota juga manjadi wahana untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat serta mendukung terciptanya destinasi wisata baru yang bermuara pada kunjungan wisatawan dan peningkatan PAD Kota Denpasar

“Tentunya kami berharap dapat memberikan dukungan penguatan seni, budaya dan kearifan lokal masyarakat yang salah satunya adalah kuliner, serta mendukung keberlanjutan ekonomi masyarakat yang bergerak dalam bingkai orange ekonomi,” ungkapnya. 
 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami