search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali United Tekuk Than Quang Ninh 4-1, Titik Balik di Babak Kedua
Selasa, 11 Februari 2020, 22:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Bermain di kandang sendiri, Bali United berhasil tekuk klub asal Vietnam, Than Quang Ninh dengan skor telak 4-1 di laga perdana AFC Cup 2020 di lapangan I Wayan Kapten Dipta. 

[pilihan-redaksi]
Than Quang Ninh, unggul lebih dulu di babak pertama 1-0 meski bermain dengan sepuluh pemain. Laga AFC Cup 2020, Bali United tampil kurang meyakinkan di babak pertama. Than Quang Ninh bahkan berhasil unggul lebih awal meski main dengan sepuluh pemain setelah wasit Masoud Tufaylieh asal Syiria memberikan kartu merah kepada Fagan Andre Diego setelah kick off baru berlangsung 4 menit. 

Gol semata wayang Tanh Quang Ninh diceploskan Jeremie Lynch di menit ke 20.
 Di babak kedua Bali United bermain lebih agresif, dan berusaha bangkit untuk memenangkan pertandingan. Pertandingan babak kedua baru berlangsung 46 detik, M. Rahmat berhasil menyamakan kedudukan untuk Bali United dan mengubah skor menjadi 1-1. Than Quang Ninh tampil kurang percaya diri di babak kedua, dan lebih banyak bertahan. 

Bali United sempat kesulitan membongkar pertahanan lawan. Namun, kegigihan kesebelasan dengan julukan Tridatu ini beberapa kali berhasil membuat peluang. Di menit ke-50, Bali united kembali membobol gawang Duong Van Khoa yang dilesakkan Melvin Platje. 

Keunggulan berbalik untuk Bali United menjadi 2-1. Spaso mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menciptakan dua gol untuk Bali United di menit ke 73 dan 77. 

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami