search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
70 Komunitas Motor Tumpah Ruah di Sound Bikers Land
Minggu, 16 Februari 2020, 22:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sebanyak 70 Komunitas Bikers memadati acara Sound Bikers Land (SBL) 2020 di lapangan Renon, Bajra Sandhi pada 15-16 Februari 2020. 

[pilihan-redaksi]
Ketua Panitia (SBL) Surya Ningrat, mengatakan tujuan dari kegiatan ini mendukung Pemerintah Kota Denpasar dalam bidang pariwisata. Selain itu juga mendukung Kepolisian dalam mensosialisasikan tertib, dan keselamatan berlalu lintas. 

Ia menambahkan disamping sebagai ajang silaturahmi sesama bikers Bali dan berbagi pengalaman, kegiatan juga memberikan panggung kepada para musisi muda berbakat untuk bisa tampil.

"Kami juga melakukan kegiatan sosial yang kali ini ditujukan kepada anak-anak disabilitas di Denpasar," sebutnya di sela-sela kegiatan.

Surya yang juga Ketua Harley Davidson (HD) Club Gatsu Chapter mengharapkan kedepan kegiatan ini akan terus dilakukan dan tentunya minta seluruh dukungan ke semua pihak.

"Kami dari Gatsu Bali Chapter yang memprakarsai acara ini, mengundang seluruh komunitas biker di bali, baik itu motor HD dan motor kecil. Untuk menyampaikan pentingnya membudayakan ketertiban berlalu lintas," ujarnya.

Untuk hari pertama, kata dia, khusus diisi motor HD sedangkan di hari kedua diisi komunitas motor umum.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami