search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gubernur Koster Minta Pecalang Izinkan 500 Warga Rusia ke Bandara
Kamis, 26 Maret 2020, 16:55 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Gubernur Bali Wayan Koster melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik provinsi Bali, Gede Pramana meminta kepada aparat keamanan, Bendesa Adat dan Pacalang, di Wilayah manapun Hotel tempat warga Russia itu menginap, agar mengijinkan warga Rusia yang akan kembali ke Rusia Kamis (26/3/2020) hari ini bisa keluar melewati jalan menuju Bandara Ngurah Rai.

[pilihan-redaksi]
Para aparat keamanan, Bendes Adat dan Pecalang Se-Bali diminta untuk tidak boleh menghambat, agar mereka bisa sampai di Bandara tepat waktu dan bisa terbang sesuai jadwal. 

Sebelumnya, Duta Besar Russia di Jakarta telah mengirim surat kepada Gubernur Bali, yang memohon agar warganya yang berjumlah sekitar 500-an orang akan kembali ke Rusia pada malam hari ini, pukul 20.55 WITA, melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai, untuk diijinkan keluar dari hotel melintasi jalan menuju Bandara dengan pesawat SU 6296.

"Sebagai Duta Besar Rusia untuk Indonesia saya menyampaikan sebesar-besarnya agar sudilah kiranya Yang Mulia berkenan memberi arahan ke petugas keamanan, Polda dan Jasa transportasi antara lain taksi dan mobil hotel untu memberi sinyal hijau atau izin untuk berangkat ke bandara bagi para penumpang yang menunjukkan tiket penerbangan flight SU 6296 "Rossiya"," Demikian kutipan surat Duta Besar Rusia di Jakarta. 
 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami