search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Normal Baru, Bakohumas NTB Gencar Ajak Media Sampaikan Berita Baik
Sabtu, 18 Juli 2020, 10:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terus bersosialisasi mengajak media massa maupun lembaga penyiaran agar terus menyampaikan berita baik untuk menuju tatanan baru. 

 

[pilihan-redaksi]
Saat melakukan kunjungan sekaligus konferensi pers di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Jumat (17/7) Bakohumas mengajak media massa setempat agar memberikan informasi kepada masyarakat, pentingnya mengikuti protokol kesehatan Covid-19. 

 

Mengacu pada peran media, sosialisasi oleh Bakohumas ini dianggap penting, dalam rangka penanggulangan dampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19

 

"Bantuan dari teman-teman media menjadi sangat penting dalam rangka penanggulangan dampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19. Termasuk menginformasikan penyaluran Jaring Pengaman Sosial ke masyarakat," kata Najamuddin Amy S Sos MM, Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi NTB. 

Kunjungan Bakohumas NTB ke KSB sejak Kamis (16/7) hingga Jumat (17/7), dirangkai pemantauan langsung pembagian JPS Gemilang Tahap III untuk masyarakat KSB. Menurut Najamuddin, informasi yang penting di masa Covid-19 ini adalah, information yang bisa membangun semangat masyarakat untuk terus berkarya sekaligus menjaga diri dari Covid.

 

Sementara itu Ketua KPID NTB, Yusron Saudi mengapresiasi kegiatan Bakohumas ini. Menurutnya, program ini mengajarkan bagaimana membangun spirit dan memperkuat imun masyarakat melalui informasi yang positif.

Reporter: Humas NTB



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami