search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pamer Gaun Super Cantik, Ivan Gunawan Lagi-Lagi Sebut Nama Lesti Kejora
Kamis, 28 Januari 2021, 18:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pamer Gaun Super Cantik, Ivan Gunawan Lagi-Lagi Sebut Nama Lesti Kejora

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ivan Gunawan alias Igun kembali mengunggah potret gaun cantik di Instagram pada Rabu (27/1/2021). Mengiringi unggahan ini, Igun menulis caption menarik yang mencuri perhatian penggemar Lesti Kejora.

Pasalnya, Igun lagi-lagi menyinggung nama Lesti dalam kolom caption unggahan terbarunya. "Bajunya @lestykejora bukan yah???" begitu bunyi caption yang ditulis oleh Ivan Gunawan.

Tak sampai di situ saja, Igun juga menandai akun Instagram Lesti di foto gaun cantik yang diunggahnya. Hal ini rupanya membuat penggemar Lesti heboh dan langsung menyerbu unggahan Igun.

Penggemar ikut menebak-nebak apakah gaun itu benar milik Lesti atau bukan. Ada juga yang menegur Igun karena membuat mereka membayangkan momen-momen pernikahan Lesti.

Seperti yang diketahui, hubungan Lesti dengan Rizky Billar memang sangat menyita perhatian penggemar. Banyak penggemar yang merestui dan berharap hubungan keduanya benar-benar berakhir di pelaminan.

"Doa yang kenceng yuk gaessss .. semoga ini buat Lesti Kejora," kata seorang warganet.

"Semoga iya, soalnya ngetag Dede, terus pake tanda tanya kayak yang baju pertama," celetuk yang lainnya.

"Pliss jan bikin kami traveling Kak Igun (emoji menangis)," tutur lainnya.

"Pasti rame lagi ini mah ,, Kak Igun emang bisa kalau bikin hati fans leslar traveling (emoji hati)," sambung warganet.

Ini bukan pertama kalinya Ivan Gunawan menyinggung nama Lesti saat membagikan foto gaun cantik di Instagram. Ia pernah melakukan hal yang sama saat mengunggah gaun putih cantik pada awal Januari 2021 kemarin.

Sementara itu, Lesti Kejora memang santer dikabarkan akan menikah dengan Rizky Billar tahun ini. Dugaan itu diperkuat dengan kabar bahwa keluarga keduanya sudah bertemu beberapa waktu lalu.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami