search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ikut Konser Amal di Amerika Serikat, Fitri Carlina Dendangkan Dangdut
Jumat, 29 Januari 2021, 11:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ikut Konser Amal di Amerika Serikat, Fitri Carlina Dendangkan Dangdut

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pedangdut Fitri Carlina meraih kesempatan emas. Dia bakal tampil di konser amal bertajuk Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybriddi di Amerika Serikat pada 4 Februari mendatang.

Konser dihelat di Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat dengan konsep hibrid atau perpaduan antara konser live dan virtual.

Antusias sudah pasti dirasakan Fitri Carlina ketika dapat tawaran terlibat di konser tersebut. Sejak lama, dia ingin mengikuti jejak Agnez Mo yang lebih dulu melebarkan sayap di negeri Abang Sam.

"Kebetulan role model aku di dunia entertainment selalu mengidolakan Agnez Mo, jadi kalau memang ada jalan ke sana (internasional) kenapa tidak. Tapi mungkin karena aku di genre dangdut harus lebih kerja keras," kata Fitri Carlina dalam jumpa pers virtual, Kamis (28/1/2021).

Nantinya Fitri Carlina membawakan single terbarunya, Wingi Odading Saiki Semongko. Segala persiapan sudah dilakukan agar penampilannya bisa maksimal.

"Tinggal nyatuin aransemen dangdut dan R&B dari Eskoh itu yang masih jadi PR sih," ujarnya.

Ya, selain membawakan lagunya sendiri, Fitri Carlina juga berduet dengan penyanyi asal Amerika, Eskoh dalam lagu Only option. Ia pun berharap kolaborasinya berjalan lancar.

"Semoga nggak mengecewakan dan bisa nyatu, semoga bisa klop antara USA dan Indonesia," katanya.

Selain Fitri Carlina, penyanyi Indonesia lainnya yang akan tampil di sana adalah Dewi Muninggar. Dewi nantinya membawakan lagu berbahasa Inggris yang ditulis langsung oleh Jimmy Cozier, Jimmy Valentine Dan Arden beatz.

"Aku juga udah persiapan tiga minggu. Rencananya aku bawain dua lagu dari WEPOC Global. Lagu You Smile I Smile sama Estelle yang thank you," kata Dewi.

"Penyanyi Dewi Muniggar memiliki karakter suara mirip seperti Beyonce jadi akan memudahkan saya bereksperimen menulis lagu buatnya," timpal Jimmy Cozier, pimpinan WEPOC Global.

WEPOC Global merupakan perusahaan musik yang berbasis di New York, Amerika. Berkolaborasi dengan event konser Ladies Heart Football, perusahaan itu jhga menampilkan sederetan penyanyi-penyanyi papan atas dunia seperti Stacy Barthe (penyanyi dan juga pencipta lagu untuk musisi seperti Beyoncé, Rihanna, Miley Cyrus, Katy Perry dan masih banyak lagi), Jimmy Cozier, ESKOH, CeCe Bersch, DJ Chocolate, DJ Kimmy, DJ Coro, Myrna Kamara, dan banyak lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami