search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Teddy Tolak Terima Jatah Warisan Lina Jubaedah
Jumat, 29 Januari 2021, 11:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Teddy Tolak Terima Jatah Warisan Lina Jubaedah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Teddy Pardiyana akhirnya bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina untuk membahas harta warisan Lina Jubaedah.

Dalam pertemuan tersebut, Teddy menegaskan tak minta jatah dari warisan almarhumah. Dia cuma minta hak dari Bintang, anak dari pernikahannya dengan Lina.

"Sampai saat ini Teddy bilang dia laki-laki dan masih sehat ada pekerjaan. Dia nggak mau juga ya hartanya. Dia tidak mau menuntut hak dia sebagai ahli waris. Dia mau buat Bintang aja," kata kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin, dikutip dari channel Youtube SelebOncam News, Jumat (29/1/2021).

Meskipun dalam hukum waris, Teddy sebagai suami masuk sebagai ahli waris. Setelah dijelaskan soal itu, Teddy bersikeras cuma menuntut hak anaknya saja.

"Ada suami meninggal yang jadi pewaris istri dan anak-anak. Istri meninggal yang jadi waris ya suami dan anak-anak. Terlepas harta itu dari warisan A, B, gono gini, itu nggak ada hubungannya," ujarnya.

Sejak diberi kuasa oleh Teddy, Ali cuma diminta memperjuangkan hak Bintang. Menurut dia, kliennya khawatir dengan masa depan sang anak.

"Dia hanya memikirkan bagaimana hak anaknya ke depan. Dia tidak menginginkan dan mengharapkan bagian warisnya untuk diri sendiri. Jadi yang diusahakan hak waris anaknya si Bintang," ujar Ali.

Karenanya, Ali membahtah kabar di luar sana yang menyebut Teddy serakah dan suami tak tahu diri. Lagipula kata dia, bila Teddy meninggal, penguasaan harta Bintang akan kembali ke tangan Rizky dan Putri.

"Teddy tuh tidak jahat seperti yang beredar ya, kalau memang nanti Bintang mendapat sesuatu, misalnya rumah nih, atau mobil. Misal Teddy meninggal, dia berpesan, rawat anak saya dan otomatis apa yang menjadi peninggalan ibunya dalam penguasaan pihak sana (Rizky dan Putri) kembali," katanya menjelaskan.

Teddy akan bertemu lagi dengan Rizky Febia dan Putri Delina dua pekan mendatang. Dalam pertemuan nanti akan dibahas lebih rinci berapa jatah warisan masing-masing.

"Mudah-mudahan, minggu depan atau dua minggu lagi lah udah ada kesepakatan. Karena yang diminta Teddy juga bukan yang aneh-aneh. Bukan yang miliaran itu, yang dia usahakan itu anaknya mau gimana nih," kata Ali.

Kematian Lina Jubaedah yang merupakan mantan istri komedian Sule memang menyisakan persoalan. Harta warisan yang ditaksir Rp 10 miliar jadi rebutan anak-anak Sule dan Teddy.

Polemik harta warisan Lina Jubaedah berawal saat Teddy mempertanyakan hak dari Bintang, anak dari pernikahannya dengan almarhumah. Sebab surat-surat berharga milik Lina dibawa Putri Delina tanpa sepengetahuan Teddy.

Sule yang tadinya malas menanggapi persoalan tersebut sampai terpancing emosi. Dia bahkan meminta Teddy untuk fokus saja mengurus Bintang, bukan bikin ribut soal harta warisan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami