search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pencuri Motor Ditangkap Ternyata Sudah 4 Kali Jalani Aksi
Selasa, 9 Februari 2021, 20:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pencuri motor berinisial NPP (30) dibekuk Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali di seputaran Jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan, Minggu (7/2/2021) sekitar pukul 22.00 WITA. 

Maling yang kos di Jalan Palapa 11 Sidakarya, Denpasar Selatan ini mengaku tidak hanya sekali mencuri motor tapi sudah yang keempat kalinya. 

Tersangka dibekuk Polisi setelah menerima laporan dari pemilik motor Dwi Cucuk Suryawan (46) tinggal di Jalan Hayam Wuruk II No 18, Banjar Kelandis, Suwerta Kauh, Denpasar Timur. Korban melaporkan motor Scoopy DK 3856 AAQ yang ditinggal parkir di samping warung Nasi Tempong miliknya, hilang pada 5 Agustus 2020 sekitar 14.45 WITA lalu. 

"Kasus pencurian motor dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan. Modusnya kunci nyantol," ujar sumber di lapangan Selasa (9/2/2021). 

Kasus yang dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan ini diback-up langsung Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali. Setelah diselidiki terungkap identitas pelaku bernama Niko. Tim kemudian melakukan pencaharian keberadaan Niko. 

"Ia ditangkap di kawasan Jalan Raya Sesetan tanpa perlawanan," terang sumber.  

Dari hasil pengembangan, tersangka mengaku tidak hanya sekali mencuri tapi sudah beraksi di 4 TKP lain, sejak pertengahan 2020. Dari 4 TKP, dia mencuri 4 unit sepeda motor berbagai jenis. Dalam keterangannya motor curian milik korban rencananya akan dijual. 

"Pengakuannya akan dijual dan hasilnya akan dibelikan pakaian dan handpone," ujar sumber. 

Menanggapi penangkapan pelaku curanmor, Kabid Humas Polda Bali Kombespol Syamsi membenarkannya. Namun katanya penyidik Ditreskrimum masih melakukan pendalaman. "Masih didalami," terang Kombes Syamsi, Selasa (9/2/2021).

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami