search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Tapak Kaki Diduga Milik Tuyul
Senin, 15 Februari 2021, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Tapak Kaki Diduga Milik Tuyul

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral video diduga tapak kaki tuyul beredar di media sosial, Senin (15/2/2021). Penemuan tapak kaki di kaca mobil itu terjadi di rumah warga Desa Prembangan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Video berdurasi 10 detik itu diunggah pada akun Instagram @marteinv dan diunggah ulang olah akun @malangraya_info. Sejak diunnggah sekitar 60 menit lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari 7.000 kali dan sekitar 100 lebih komentar warganet.

Pada unggahan tersebut juga diserta keterangan kronologi yang dihimpun admin @malangraya_info kepada akun pengunggah awal. Berikut ini rincian kronologinya;

Aslinya saya adalah pendatang di Desa Prembangan, Kecamatan Turen. Baru bulan Desember 2020 saya pindah ke rumah Mbah nya Istri, dari sebelum nya kami tinggal di Bali.

Awal-awal istri saya suka mengeluh kehilangan uang pecahan 50 ribu dan 100 ribu. Saya pikir istri yang memang lupa meletakan uang. Pernah berkurang uang di dalam dompet istri pecahan 50 ribu, kemudian uang simpanan kami pecahan 100 ribu di dalam amplop di lemari baju kami juga Hilang

Kadang 1 lembar berkurang, kadang lebih. Tetapi selain pecahan 50 ribu dan 100 ribu tidak pernah hilang.

Pagi ini kami sekeluarga di kejutkan dengan jejak telapak kaki anak kecil di atas kaca mobil milik kakak istri. Sedangkan di rumah tidak ada sama sekali anak kecil. Mobil kakak memang jarang di gunakan makanya sedikit berdebu. Makanya jejak telapak kaki nya terlihat jelas.

Mungkin dulur malang raya ada pengalaman serupa, mohon Tips atau bantuan nya untuk mengatasi hal seperti demikian. Karena di masa pandemi seperti ini sangat menyusahkan kami apabila sering kehilangan uang secara misterius.

"Berikut DM Cerita dari Dulur @marteinv. Ndek Jaman sakmene pas masa Sulit
Lek Misal iki Tuyul, Jan gak berperipertuyulan dan berperikemanusiaan hmmm talah. Percoyo monggo gak percoyo monggo," tulis @malangraya_info seperti dikutip Suara.com, Senin.

Postingan dugaan jejak tapak kaki milik tuyul itu menuai beragam respon warganet. Mayoritas mereka meragukan kebenaran dugaan mahluk halus.

"HOAX,itu waktu aku kecil sering main bikin telapak kaki seperti itu,jarinya mau dibuat 1-10 jg bisa," tulis @sandytegar8

Bahkan ada yang menduga jejak tapak kaki tersebut milik kucing.

"Sikil kocheng iku kwkw," sahut @erlanggspratama (sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami