search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warganet Sebut Putra Jokowi Pelaku Ghosting, Ini Makna Ghosting
Senin, 8 Maret 2021, 15:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Warganet Sebut Putra Jokowi Pelaku Ghosting, Ini Makna Ghosting

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kisah percintaan Kaesang dan Felicia tidak berakhir bahagia. Beberapa jam ini, ibunda Felicia malah buka suara yang menyatakan kesal terhadap Kaesang.

Kaesang disebut menghilang sejak Januari lalu, pada sudah berjanji menikahi sejak 2017. Kemudian warganet beramai-ramai menyebut Kaesang sebagai pelaku ghosting.

Lalu apa maksud goshting yang diungkap warganet.

Ghosting berasal dari bahasa inggris yang berarti berbayang. Namun dalam perkembangannya, goshting lebih sering digunakan pada seseorang yang tiba-tiba menghilang, tanpa ada penjelasan.

Pelaku ghosting akan tiba-tiba menghilang setelah menjalin komunikasi yang intens.

Istilah ini juga sering dikaitkan dengan Pemberi Harapan Palsu (PHP), karena biasanya korban ghosting sudah mengharap sesuatu yang lebih dari komunikasi yang selama ini sudah terjalin.

Kaesang sendiri mulai dilabeli sebagai pelaku ghosting usai salah seorang wanita dari Singapura dengan nama akun Instagram @kimberleyneo mengungkapkan kekesalannya terhadap Kaesang atas apa yang dilakukan pada Felicia.

Wanita ini juga mengaku bahwa dirinya mengenal Felcia dan Kaesang

“Selama lima tahun Anda mengencani teman saya, membawanya ke hadapan publik dan membuat dia percaya bahwa dia satu-satunya untuk Anda. Lalu tanpa alasan, Anda mulai menghilang (ghosting) dari dia seakan dia tidak pernah berharga dalam hidup Anda” tulis Kimberly pada Insta Stories miliknya.

Unggahan itu bahkan direspon oleh Ibunda Felicia melalui Instagram miliknya @meilia_lau

Melia mengaku bahwa keanehan Kaesang yang mulai meng-ghosting putrinya mulai terungkap melalui unggahan akun gossip @lambe_turah.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami