search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wanita Melepas Kekasih Menikah Dengan Orang Yang Dijodohkan Keluarga
Kamis, 11 Maret 2021, 15:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Melepas Kekasih Menikah Dengan Orang Yang Dijodohkan Keluarga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Setiap orang tak tahu siapa jodohnya. Menjalin hubungan dengan orang yang kita cintai tak menjamin dia menjadi jodoh kita.

Karena jodoh di tangan Tuhan. Tuhan lah yang menentukan siapa pasangan kita. Lama waktu pacaran pun tak menjamin dia adalah jodoh kita.

Ada yang hanya berpacaran singkat namun hubungannya bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. Ada juga yang sudah berpacaran dalam waktu lama tapi tidak berjodoh.

Seperti yang dialami wanita satu ini. Seorang wanita terpaksa melepas pacar untuk menikah dengan orang lain. Padahal mereka sudah berpacaran sekitar 2,5 tahun. 

Kisah wanita itu dibagikan lewat akun @girlaquarius96 di media sosial TikTok. Dalam video, ia menyebut jika pacarnya sudah dijodohkan keluarga.

"Hari ini aku melepas kepergian dia yang akan menikah dengan wanita yang dijodohkan keluarganya," tulis pemilik akun @girlaquarius96 di dalam video.

Wanita ini menyebut bahwa mereka sebenarnya sudah berpacaran selama 2 tahun 5 bulan. Namun, takdir berkata lain.

Pada akhirnya, wanita ini memilih ikhlas melepaskan. Bahkan, ia rela mengantar kepergian sang pacar hingga mendoakannya untuk bahagia.

"Jodoh kami hanya sampai di sini dan kami sepakat untuk berpisah dengan cara baik-baik."

"Bahagia ya kamu. Karena ada aku di sini, orang yang sudah ikhlas melepaskanmu," tambahnya di akhir video.

Curhat wanita yang ditinggal nikah karena perjodohan ini lantas viral dan sudah ditonton 1,3 juta kali. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar bersimpati.

"Ikhlas itu bohong. Yang ada cuma terpaksa, lama-lama terbiasa," tulis salah satu komentar.

"Yang kuat ya mbak, kisah asmara kita sama kok, hancur gegara perjodohan. Buat orang tua, gua cuma berpesan jangan memaksakan anaknya untuk menikah."

"Gila dia kuat banget ya melepas laki-laki yang dia cintai, gua yang ada di situ sih nggak bakal kuat, dapet sakit hatinya banget."

"Sebaik apa pun perpisahan, yang namanya perpisahan itu sakit," tambah komentar lain bersimpati.

Selain ditonton jutaan kali, video TikTok tersebut kini juga sudah disukai 125 ribu kali serta mendapat lebih dari 3,5 ribu komentar.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami