search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasutri Meninggal Kecelakaan, Korban Dikabarkan Hamil 4 Bulan
Kamis, 18 Maret 2021, 12:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pasutri Meninggal Kecelakaan, Korban Dikabarkan Hamil 4 Bulan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Peristiwa tragis terjadi di Jember, Jawa Timur. Pasangan suami istri (pasutri) meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Letjen Sutoyo, tepatnya depan SDN Kebonsari 04 Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Rabu (17/3/2021) kemarin.

Korban diketahui bernama Rama Aji Siswanto (28) warga Jalan dr. Soebandi, Lingkungan Kreongan Atas, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, yang saat itu mengendarai motor berboncengan dengan istrinya, Ayu Sulistiowati (25).

Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Kukun Waluwi Hasanudin mengatakan, kronologi bermula sepeda motor merek Honda Supra X 125 dikendarai korban yang berboncengan dengan istrinya, melaju dari arah Timur ke Barat. Kemudian melaju mobil merek Datsun Go+ Panca Nopol P 1362 QD, dikemudikan Nana Andriyan, dari arah berlawanan Barat ke Timur. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara motor diduga tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya.

"Kemudian secara tiba-tiba dan tidak bisa menguasai kendaraannya terjatuh ke kanan, dan membentur Mobil Datsun Go+ Panca, dan terjadilah laka lantas jalan," ujarnya, dikonfirmasi Suara.com, Kamis (18/3/2021).

Akibat kecelakaan itu pengendara motor meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah pada bagian kepala.

"Sedangkan korban yang dibonceng dibawa ke Rumah Sakit Bina Sehat untuk mendapatkan perawatan. Untuk luka juga dibagian kepala," imbuhnya.

Terpisah, teman kedua korban, Azki Zarkasi mengatakan, akibat kecelakaan yang dialami itu, istri korban dikabarkan turut meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Juga ikut meninggal istrinya. Saat perawatan di rumah sakit. Karena luka di kepalanya dan sempat kritis," katanya.

Diketahui, kedua korban adalah pengantin baru.

"Info dari keluarga, istrinya juga sedang hamil 4 bulan. Tapi tuhan berkehendak lain, suami istri itu meninggal," ujarnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami