search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Tenda Ceper di Stadion Utama, Diduga Dipakai Buat Mesum
Rabu, 7 April 2021, 13:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Tenda Ceper di Stadion Utama, Diduga Dipakai Buat Mesum

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beberapa hari lalu beredar video yang memperlihatkan tenda tempat nongkrong di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti Pekanbaru tak terpasang semestinya.

Tenda yang disediakan sejumlah pedagang tersebut diduga digunakan pengunjung untuk berbuat mesum.

"When Pamungkas Said,
"Kalo makan mungkin gabisa sampai tulangnya, tapi kalo sama kamu mau sampai membungkuk tulangnya"
Sc @anggarita4
Lokasi: Tenda Ceper Stadion Utama Riau," tulis caption @pkucity sebagai keterangan video unggahan, dikutip pada Rabu (7/4/2021).

Dalam video yang dibagikan Senin (5/4/2021) itu, terlihat tenda-tenda yang sengaja disediakan untuk pengunjung yang ingin menikmati waktu santai.

Namun, ada tenda yang sengaja diturunkan hingga rendah (ceper) hanya terlihat kaki kursi dan dua pasang sendal milik pengunjung. Diduga tenda tersebut digunakan untuk tempat mesum pengunjung.

Dalam tenda ceper itu diduga ada sepasang pengunjung. Unggahan mengenai tenda ceper mengundang banyak reaksi dari publik.

Terkait video tenda ceper itu, Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang, Selasa (6/4/2021), mengaku baru tahu fenomena tersebut.

Disampaikan Iwan, pihaknya akan menindaklanjuti hal tersebut. Satpol PP bakal melakukan penertiban kejadian yang meresahkan masyarakat Pekanbaru.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami