search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cari tempat vaksinasi Covid-19, Puluhan Ribu Warga Denpasar Install SpeedID
Kamis, 8 April 2021, 11:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dunia saat ini sedang berperang melawan pandemi. Ketersediaan vaksin yang terbatas membuat seluruh negara berebut vaksin, di tengah grafik kasus global yang sudah mencapai titik terendah dan bergerak naik lagi. 

Namun program vaksinasi covid-19 harus tetap berjalan dan semua komponen bangsa harus saling mendukung untuk suksesnya vaksinasi di Indonesia. 

Terkait percepatan vaksinasi covid-19 masyarakat Bali, puluhan ribu masyarakat kota Denpasar sudah menginstall aplikasi SpeedID, sebuah inovasi platform smartcity yang dikembangkan PT.ISN anak perusahaan Bamboomedia Group

Dengan aplikasi ini masyarakat dapat menemukan Faskes yang melayani vaksinasi di kota Denpasar dan melakukan pendaftaran secara online disertai foto KTP dll. 

Melalui aplikasi ini Faskes dapat membatasi jumlah pasien harian yang akan divaksin, mengatur kedatangan agar tidak berkerumun serta melakukan pengecekan data pasien beberapa hari sebelumnya. 

Pasien vaksinasi yang tidak sesuai datanya dapat ditolak dan otomatis menerima notifikasi di HP plus konfirmasi melalui Whatsapp. Pasien dengan Tiket online tinggal CheckIN (Scan QRCode) pada hari H saat tiba di Faskes, lalu dilakukan pemanggilan dari HP Operator. 

Super simple dan praktis, 100% bisa berjalan hanya dengan menggunakan smartphone saja. Sistem ini dapat dipakai oleh faskes/instansi mana saja yang melakukan layanan vaksinasi covid-19, baik di kota Denpasar, Bali maupun provinsi lain di Indonesia. 

Tinggal mendownload aplikasi SpeedQ (Android/iOS), melakukan registrasi lalu setup counter vaksinasi dan layanan medis lain. Selanjutnya masyarakat tinggal mengakses nya melalui aplikasi SpeedID. Aplikasi ini dirancang kecil (hanya 3 Mb) dan mudah digunakan siapa saja. 

Silakan Download SpeedID dan temukan tempat vaksinasi di Kota/Kabupaten Anda. Jika ada kendala, team teknis Bamboomedia akan membantu anda 24 jam (WA: 081999343008, 0895334271595, 08123641782) sebagai bentuk kontribusi kami pada program percepatan vaksinasi nasional. Demikian disampaikan direktur Bamboomedia Putu Sudiarta.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami