search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Curhat Pria Dipermalukan Ibu Pacar Karena Gajinya Rp28 Juta
Jumat, 23 April 2021, 13:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Curhat Pria Dipermalukan Ibu Pacar Karena Gajinya Rp28 Juta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Setiap orang tua memiliki kriteria tersendiri untuk calon menantu idaman. Salah satu kriteria yang harus dipenuhi adalah soal harta kekayaan.

Ada beberapa orang tua yang menginginkan anak gadisnya memiliki pacar kaya. Ini biasanya untuk mengimbangi status keluarganya yang memang sudah kaya raya. 

Alhasil ketika orang tua kaya itu mengetahui anaknya berpacaran dengan lelaki berpenghasilan pas-pasan, maka yang terjadi selanjutnya adalah penolakan.

Melansir World of Buzz, seorang pria membagikan curhat anonim soal orangtua pacar.

Pria tersebut mengirimkan kisahnya ke radio bernama MY. Di sana, ia mengungkap masalah yang dimilikinya dengan keluarga pacar.

Lewat curhatannya, pria ini menulis bahwa calon mertua menganggapnya tidak cukup kaya. Ia pun sering diejek oleh ibu pacarnya.

Menurut pria ini, sang pacar memang berasal dari keluarga yang kaya raya. Pacar pria ini bahkan punya mobil senilai RM200 ribu atau sekitar Rp700 juta.

Tidak hanya itu, si pacar juga suka membeli barang-barang bermerek seperti jam, pakaian, sepatu, dan lain sebagainya. Namun, hal ini tidak menjadi masalah dalam hubungan mereka.

Pria ini mengungkap bahwa pacarnya tidak pernah mempermasalahkan status kekayaan dan menerima dirinya apa adanya. Namun, lain halnya dengan sang ibu.

"Setiap kali kami keluar berkencan, aku tidak pernah memakai barang bermerek atau pergi ke restoran mahal karena aku takut merasa tertekan."

"Tapi, ibunya sangat berbeda. Dia suka bertanya berapa besar gajiku di depan kerabat dan teman-temannya dan mempermalukanku dengan berbagai cara," lanjut pria ini.

"Setiap hari, dia menyuruh putrinya untuk segera menemukan pacar yang kaya," imbuhnya.

Pria ini melanjutkan bahwa ia merasa kehilangan kepercayaan diri. Padahal, pria ini sudah memiliki gaji RM8 ribu per bulan atau sekitar Rp28 juta.

Namun, menurut si calon mertua, gaji tersebut masih terlalu kecil dan ia tetap tidak pantas menjadi pacar putrinya.

"Apakah kalian mengerti tekanan yang ada ketika pihak perempuan punya lebih banyak uang dari pria?" tutup pria ini.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami