search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pria Tewas Diduga Overdosis Obat Kuat di Warung Kopi
Senin, 17 Mei 2021, 17:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Seorang Pria Tewas Diduga Overdosis Obat Kuat di Warung Kopi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang warga berinisial M (59), diketahui warga Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, Jatim, ditemukan tewas tersungkur di sebuah warung.

Lokasi persisnya di warung milik Adam di belakang kantor desa di Kelurahan Kotakan Kecamatan Situbondo Kabupaten Bondowoso. Peristiwa ini tentu membuat warga sekitar warung gempar.

Sebelum meninggal dunia, pria paru baya ini mengeluh seluruh tubuhnya sakit. Dia juga bilang telah mengkomsumsi obat kuat dan kopi kemudian badannya merasa gemeteran.

"Sebelum kopi yang di minum habis, korban langsung tersungkur. Selanjutnya, korban langsung dibawa ke RSUD dr Abdoer Rahem untuk dilakukan visum," kata warga setempat.

Warga juga menerangkan bahwa peristiwa kematian M yang mendadak itu segera membetot warga sekitar sehingga kemudian berduyun-duyun ke lokasi warung.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Ahmad Sutrisno membenarkan, adanya peristiwa meninggal dunia seorang pria berasal dari Kecamatan Tapen Bondowoso di warung kopi belakang kantor Desa Kotakan.

"Pria asal Kecamatan Tapen tersebut, meninggal dunia tadi malam, di warung kopi belakang kantor Desa Kotakan. Dugaan sementara M meninggal dunia setelah mengkomsumsi obat kuat. Kemungkinan over dosis setelah minum obat kuat itu," katanya singkat.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami