search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lupa Bawa Masker, Seorang Pria Pakai Cara Unik Tutupi Mukanya
Jumat, 21 Mei 2021, 13:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Lupa Bawa Masker, Seorang Pria Pakai Cara Unik Tutupi Mukanya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria di Taiwan tertangkap kamera memakai sepatu untuk menutupi mulut dan hidungnya bak masker saat mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan.

Menyadur World Of Buzz, Kamis (20/5/2021) kejadian unik tersebut terjadi si sebuah pusat perbelanjaan di Taiwan.

Pria yang dilaporkan berusia 20 tahun itu terlihat sedang mengantre di sebuah toko dengan menggunakan sepatu di wajahnya, bukan menggunakan masker.

Menurut situs berita Hong Kong, Bastille Post, diyakini bahwa pria itu mungkin lupa memakai masker sehingga ia menggunakan alternatif lain yakni sepatunya.

Video aksi kocak pria tersebut langsung tersebar di media sosial Twitter dan dikatakan juga dibagikan di grup Facebook dan dijuluki "Reporter Breaking News," menurut Guangming Daily.

Seorang wanita yang terlihat mengantre di depan pria tersebut terlihat melirik ke arahnya dan seolah-olah berusaha menahan tawanya.

Video aksi unik pria tersebut beredar luas di media sosial Twitter dan hingga kini sudah mengumpulkan lebih dari 1.800 like dan 641 retweet.

Aksi pria tersebut juga mengundang beragam komentar dari warganet, bukan hanya dari Taiwan bahkan dari berbagai belahan dunia.

"Masker sepatu? Saya tidak membenci gagasan itu, tetapi sepertinya bau. Jadi apa pun yang saya pikirkan, saya tidak akan melakukannya," tulis seorang warganet dari Jepang.

"Saya pikir itu bagus," timpal warganet lain.

Baru-baru ini, Taiwan meningkatkan kewaspadaan terhadap virus Covid-19 karena ada peningkatan kasus infeksi domestik.

Bagi para pengunjung supermarket, toko serba ada, dan lainnya diwajibkan memakai masker dan menerapkan sistem konsumsi bersama, guna mencegah penyebaran wabah.

Pengunjung yang kedapatan tidak mengenakan masker dengan benar dilarang masuk ke tempat-tempat itu dan segera diminta untuk pulang, menurut laporan Bastille Post.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami