search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anak Siksa Ibu Kandung, Disiram Air Panas Saat Tidur
Selasa, 25 Mei 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Anak Siksa Ibu Kandung, Disiram Air Panas Saat Tidur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pemuda berusia 20 tahun berinisial Ha di Kotabumi, Lampung Utara, ditangkap polisi karena menganiaya ibu kandung, Sri (51).

Ha, Senin (24/5/2021), tega membacok sang ibu. 

Tak hanya itu, pelaku juga menyiramkan air ke badan sang ibu hingga kulitnya melepuh. Kesemua itu dilakukan Ha saat Sri tertidur.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa itu terjadi hari Kamis (20/5) akhir pekan lalu. Polisi baru mendapat informasi tentang kejadian itu, Minggu (23/5).

Sri, warga Kelurahan Cempedak, Kecamatan Kotabumi, mendapat luka bacokan di kepala dan tangan. Selain itu, sekujur tubuhnya melepuh akibat disiram air panas.

Ketika dianiaya Ha, korban sempat berteriak sehingga menarik perhatian tetangga sekitar. Warga yang berdatangan langsung mengamankan pelaku dan menolong korban.

"Sri memang tinggal berdua saja dengan anaknya, Ha. Anaknya itu ada riwayat gangguan jiwa," kata tetangga.

Saat kejadian, Sri sedang tertidur di dalam rumah. Saat itulah, Ha tiba-tiba datang dan menyiram korban memakai air panas.

Setelahnya, Ha juga membacok kepala dan tangan korban. Warga baru mengetahui kejadian itu saat Sri berteriak meminta pertolongan.

"Warga mendobrak pintu, setelah mendengar Ibu Sri berteriak. Saat kami masuk, korban sudah berdarah di kasur. Dia mungkin dianiaya saat tidur," kata dia.

Kekinian, korban masih dirawat di rumah sakit akibat luka-luka. Sementara Ha sudah diamankan polisi.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami